Jam digital

Rabu, 31 Januari 2024

Kenshi Yonezu - Haiiro to Ao + Suda Masaki


INDONESIA 


Akhir musim panas berlalu tanpa di sadari, lengan baju yang panjang

Aku mengingatnya di kereta yang berguncang saat fajar 

Pemandangan mengesankan itu

Mengambil begitu banyak jalan memutar, berulang-ulang

Pemandangan kota serupa yang ku lewati

Aku melihat diriku terpantul di jendela


Aku ingin tahu apa kau masih sama seperti dulu

Berlomba dengan sepeda yang penyok dan bengkok itu 

Dengan bodohnya menyeimbangkan diri di atas tali… dan bekas luka di lututmu

Entah mengapa sekarang semua terasa sangat hampa


Tidak peduli berapa besar perubahan tinggi badan kita 

Aku berdoa akan satu hal yang tetap takkan berubah 

Didukung oleh jejak bodoh yang masih melekat

Sekarang aku bernyanyi, dan akan terus bernyanyi 


Di dalam taksi, bergegas melewati kota yang sibuk

Aku pun bersin, ada sesuatu yang membebaniku

Dan aku menatap ke luar jendela

Pada saat itu, ketika hatiku gemetar

Aku sangat berharap bisa bertemu denganmu lagi 

Aku takkan pernah bisa melupakanmu


Aku ingin tahu apa kau masih sama seperti dulu

Kehilangan sepatu di semak-semak, dan mencarinya 

Berkata, “apa pun yang terjadi, kita akan baik-baik saja”

Aku ingat hari saat kita tertawa begitu polos


Tidak peduli betapa jelek dan buruknya aku

Aku akan memberikan karangan bunga untuk hari-hari tanpa akhir ini

Mengejar bayangan yang bodoh dan tak berarti itu

Sekarang aku bernyanyi, dan akan terus bernyanyi


Aku ingin tahu apa kau ada di suatu tempat, mengamati bulan yang sama

Saat ia memudar sebelum terbitnya mentari

Tanpa alasan, entah mengapa, dadaku terasa sesak

Air mata mengalir, warna pun menjadi buram


Aku ingin tahu apa semuanya sudah terlambat

Untukku meneriakkan kesedihanku, setelah sekian lama

Jika aku bisa memulainya dari awal, sekali lagi saja

Aku ingin bertemu denganmu lagi, seolah-olah kita baru saja berpapasan


Tidak peduli berapa besar perubahan tinggi badan kita

Aku berdoa akan satu hal yang tetap takkan berubah

Didukung oleh jejak bodoh yang masih melekat 

Sekarang aku bernyanyi, dan akan terus bernyanyi 


Aku ingin tahu apa kau ada di suatu tempat, mengamati bulan yang sama

Saat ia memudar sebelum terbitnya mentari

Suatu pagi tiba di mana kita bisa menertawakan semuanya 

Awal mula kita berwarna biru 



ROMAJI 


Sodetake ga obotsukanai natsu no owari

Akegata no densha ni yurare te omoidashita

Natsukashii ano fuukei

Takusan no toomawari wo kurikaeshite

Onaji you na machinami ga tada toori sugita

Mado ni boku ga utsutteru


Kimi wa ima mo ano koro mitai ni iru no daro uka

Hishagete magatta ano jitensha de hashirimawatta

Bakabakashii tsunawatari hiza ni nijinda chi

Ima wa nandaka hidoku munashii


Dore dake setake ga kawarou tomo

Kawaranai nanika ga arimasu you ni

Kudaranai omokage ni hagemasare

Ima mo utau ima mo utau ima mo utau


Sewashi naku machi wo hashiru takushii ni

Bonyari to seowareta mama kushami wo shita

Mado no soto wo nagameru

Kokoro kara furueta ano shunkan ni

Mou ichido deaetara ii to tsuyoku omou

Wasureru koto wa nai nda


Kimi wa ima mo ano koro mitai ni iru no darou ka

Kutsu wo katahou shigemi ni otoshite sagashimawatta

'Nani ga arou to bokura wa kitto umaku iku' to

Mujaki ni waraeta hibi wo oboete iru


Dore dake buzama ni kizutsukou tomo

Owaranai mainichi ni hanataba wo

Kudaranai omokage wo oikakete

Ima mo utau ima mo utau ima mo utau


Asahi ga noboru mae no kaketa tsuki wo

Kimi mo doko ka de miteiru ka na

Nazeka wake mo nai noni mune ga itakute

Nijimu kao kasumu iro


Imasara kanashii to sakebu ni wa

Amarini subete ga oso sugita ka na

Mou ichido hajime kara arukeru nara

Surechigau you ni kimi ni aitai


Dore dake setake ga kawarou tomo

Kawaranai nani ka ga arimasu you ni

Kudaranai omokage ni hagemasare

Ima mo utau ima mo utau ima mo utau


Asahi ga noboru mae no kaketa tsuki wo

Kimi mo doko ka de miteiru ka na

Nani mo nai to waraeru asahi ga kite

Hajimari wa aoi iro 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar