Jam digital

Rabu, 17 Januari 2024

Mika Nakashima - Yuki no Hana


INDONESIA 


Aku berjalan bersamamu di sore hari 

Bayangan dari diri kita berjejer di sepanjang jalan beraspal 

Saat kita bergandengan tangan, andai saja kau bisa ada di sampingku selamanya 

Aku akan sangat bahagia hingga aku membuatku menangis 


Tiba-tiba udara menjadi dingin 

Dan aroma musim dingin terlihat jelas 

Sebentar lagi musim itu kan tiba di kota ini 

Musim dimana aku bisa tetap dekat denganmu 


Saat kita berpelukan, melihat salju pertama tahun ini 

Saat ini, kebahagiaan mulai mengalir di sekujur tubuhku 

Bukannya aku manja atau lemah,

Aku hanya mencintaimu; begitulah dari lubuk hatiku 


Selama kita tetap bersama, aku punya perasaan bahwa kita akan mampu mengatasi segala kesulitan 

Aku dengan tulus berdoa agar hari-hari seperti ini akan berlanjut selama-lamanya 


Angin yang membuka jendela, dan membuat malam terbangun 

Apapun kesedihan yang kau rasakan 

Aku akan membantumu mengubahnya menjadi senyuman 


Kepingan salju yang terus berjatuhan diluar jendela 

Tak tau kapan akan berhenti, mereka terus mewarnai kota kita menjadi putih 

Dorongan untuk melakukan sesuatu demi seseorang yang kau sayangi disebut ''cinta'', seperti yang baru saja ku pelajari 


Bahkan jika aku kehilangan dirimu 

Aku akan menjadi bintang dan terus menyinari mu 

Baik siang penuh senyuman atau malam yang berlinang air mata 

Aku akan ada di sisimu selamanya 


Saat kita berpelukan, melihat salju pertama tahun ini 

Saat ini, kebahagiaan mulai mengalir di sekujur tubuhku 

Bukannya aku manja atau lemah,

Aku hanya mencintaimu; begitulah dari lubuk hatiku yang terdalam 


Kepingan salju putih yang berkumpul di jalanan 

Akan mengukir kenangan baru di hati kita 

Mulai sekarang, kita akan terus bersama 



ROMAJI 


nobita kage wo hodou ni narabe

yuuyami no naka wo kimi to aruite’ru

te wo tsunaide itsumademo zutto

soba ni ireta nara nakechau kurai


kaze ga tsumetaku natte

fuyu no nioi ga shita

sorosoro kono machi ni

kimi to chikazukeru kisetsu ga kuru


kotoshi, saisho no yuki no hana wo

futari yorisotte

nagamete iru kono toki ni

shiawase ga afuredasu

amae toka yowasa janai

tada, kimi wo ai shite’ru

kokor okara sou omotta


kimi ga iru to donna koto demo

norikireru you na kimochi ni natte’ru

konna hibi ga itsumademo kitto

tsudzuite’ku koto wo inotte iru yo


kaze ga mado wo yurashita

yoru wa yuriokoshite

donna kanashii koto mo

boku ga egao e to kaete ageru


maiochite kita yuki no hana ga

mado no soto zutto

furiyamu koto wo shirazu ni

bokura no machi wo someru

dareka no tame ni nanika wo

shitai to omoeru no ga

ai to iu koto wo shitta


moshi, kimi wo ushinatta to shita nara

hoshi ni natte kimi wo terasu darou

egao mo namida ni nurete’ru yoru mo

itsumo itsudemo soba ni iru yo


kotoshi, saisho no yuki no hana wo

futari yorisotte

nagamete iru kono toki ni

shiawase ga afuredasu

amae toka yowasa janai

tada, kimi wo ai shite’ru 

kokor okara sou omotta


kono machi ni furitsumotte’ku

masshiro na yuki no hana

futari no mune ni sotto omoide wo egaku yo

kore kara mo kimi to zutto 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar