Jam digital

Selasa, 16 Januari 2024

Ayumi Hamasaki - Naturally


INDONESIA 


"Aku ingin pergi ke tempat itu"

Aku sudah siap untuk melakukan perjalanan, dan aku terus berlari dengan sungguh-sungguh


Semakin dekat aku

semakin aku mulai menyadari entah bagaimana,

Namun, aku pura-pura tidak melihatnya


Tapi aku mulai ragu

ketika aku mencapai titik

di mana aku tak bisa menelusuri kembali langkahku


Dan menangis karena aku takut

untuk berdiri diam dan merasa seperti akan hancur

Kau berkata padaku :


"Yang menyedihkan adalah saat kita melepas sesuatu"


Aku mengumpulkan semua hal yang menyedihkan, menyusunnya dan melihatnya lebih jauh 

Apakah mimpi indah yang baru saja ku tangisi akan jadi nyata? 


Aku mencoba membuat

bentuk kebahagiaan, namun itu sama saja seperti cinta yang tak punya alasan


Ya, aku yakin aku

terlalu memikirkannya dalam pikiranku

Aku sedang mencari jawaban yang takkan pernah ada


Aku tak lagi membutuhkan hari-hari bahagia itu lagi 


Saat dikejar dan dikejar

sepertinya aku bahkan kehilangan arah dimana aku berada

Menunjukkan bahwa aku tak lagi terluka, aku membalikkan punggungku saat mataku terpejam


Aku mengumpulkan semua hal yang menyedihkan, menyusunnya dan melihatnya lebih jauh 

Apakah mimpi indah yang baru saja ku tangisi akan jadi nyata? 


Tidak peduli tempat macam apa ini

Tidak peduli di mana aku melewatinya dari sini

Aku akan berbagi kebebasan dan kesepian yang ku rasakan 

Sepertinya aku bisa pergi secara alami sekarang



ROMAJI 


Ano basho ni ikitaku tte

Tabi ni deru SHITAKU shite

Ato wa tada hitasura hashiri-tsuzukete


Chikazukeba chikazuku hodo

Doko to naku kizukidashite

Nanoni mada mite minu FURI nante shite


Dakedo mou hikikaesu

KOTO nante dekinai you na

Tokoro made kita koro ni chuucho shidashite


Tachidomaru SORE sae mo

Kowakutte kowaresou de

Naite ita watashi ni anata wa itta


Kanashii nowa akiramete shimau koto da to


Utsukushi sugiru mono bakari

Atsumete narabete nagamete

KIRAI na yume bakari mite wa

Genjitsu wo tada nageiteta no


Shiawase no katachi nante

Tsukurou to shite mitatte

Aijou ni WAKE wa nai noto onaji de


Kitto sou atama no naka

Muzukashiku kotae SUGI

Deru hazu mo nai kotae sagashite ita


Tanoshii DAKE sonna hibi wa mou iranai


Oikakete owareteru uchi ni

Ibasho sura miushinaisou de

Kore ijou KIZU tsukanu you nito

Me wo tojita mama se wo muketeta


Utsukushi sugiru mono bakari

Atsumete narabete nagamete

KIRAI na yume bakari mite wa

Genjitsu wo tada nageita


KOKO ga donna basho de attemo

Korekara doko wo toottemo

Jiyuu to kodoku wakeatte

Ima nara arinomama ikesou


Tidak ada komentar:

Posting Komentar