Jam digital

Minggu, 28 Januari 2024

Chihiro Onitsuka - Gekkou


INDONESIA 


Aku adalah anak Tuhan

yang ditempatkan di atas bumi yang rusak ini

Bagaimana aku bisa hidup di tempat seperti ini?

Bukan ini yang harus kulakukan sejak aku dilahirkan...


Langkahku menyerah pada hembusan angin yang datang tiba-tiba

Rasanya seperti aku bisa jatuh kapan saja

Tapi rantai ini tidak mengizinkannya


Biarkan hatimu terbuka 

Perasaanku padamu sekarang adalah kebohongan yang tersebar

Aku masih tak tahu bagaimana cara mengumpulkannya


Aku adalah anak Tuhan

Menetap di atas bumi yang rusak ini

Bagaimana aku bisa tinggal di tempat seperti ini?

Bukan ini yang harus kulakukan sejak aku dilahirkan...


Ceritakan lebih banyak tentang "alasan"mu

Sampai aku tertidur


Aku tergila-gila dengan obat-obatan yang tidak mempan

Tak ada suara disini 

Apa yang harus aku percayai?


Aku adalah anak Tuhan

Suara kesedihan ini meninggalkan bekas luka di belakangku

Aku tak bisa berlama-lama di dunia ini

Hanya itu yang kupikirkan, aku tak pantas berada di mana pun


Dinding dingin yang tidak nyaman 

Apa hal berikutnya yang akan melemahkan aku?

Jangan ulurkan tanganmu, bahkan pada sebuah akhiran

Kau, dari semua orang ini

Bawa aku keluar dari kesunyian

Waktu akan mempercepat rasa sakit


Aku adalah anak tuhan

Yang di tempatkan di atas bumi yang rusak ini

Bagaimana aku bisa hidup di tempat seperti ini?

Bukan ini tujuanku dilahirkan...


Aku adalah anak Tuhan

Suara kesedihan ini meninggalkan bekas luka di belakangku

Aku tak bisa berkeliaran di dunia ini

Ini adalah satu-satunya pikiranku, aku tak bisa tinggal dimana saja


Bagaimana aku bisa tinggal di tempat seperti itu 



ROMAJI 


I am GOD'S CHILD

Kono fuhai shita

sekai ni otosareta

How do I live on such a field?

Konna mono no


tame ni umaretan ja nai


Toppuu ni umoreru ashidori

Taoresou ni naru no wo

Kono kusari ga yurusanai



Kokoro wo ake watashita mama de

Anata no kankaku dake ga chirabatte

Atashi wa mada jouzu ni

kata zukerarezu ni



I am GOD'S CHILD

Kono fuhai shita

sekai ni otosareta

How do I live on such a field?

Konna mono no


tame ni umaretan ja nai


"Riyuu" wo motto shaberi tsuzukete

Atashi ga nemureru made


Kikanai kusuri bakari korogatteru kedo

Koko ni koe mo nai noni

Ittai nani wo shinjireba



I am GOD'S CHILD

Kanashi oto wa

senaka ni tsumeato wo tsukete

I can't hang out this world

Konna omoi ja

doko ni mo ibasho nante nai



Fuyukai ni tsumetai kabe toka

Tsugi wa dore ni yowasa wo yurusu?

Owari ni nado te wo nobasanaide

Anata nara sukuidashite

Watashi wo seijaku kara


Jikan wa itami wo

kasoku sasete yuku



I am GOD'S CHILD

Kono fuhai shita

sekai ni otosareta

How do I live on such a field?

Konna mono no tame ni umaretan ja nai


I am GOD'S CHILD

Kanashi oto wa

senaka ni tsumeato wo tsukete

I can't hang out this world

Konna omoi ja

doko ni mo ibasho nante nai


How do I live on such a field?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar