Jam digital

Rabu, 10 Januari 2024

Misia - Deepness


INDONESIA 


Dunia yang penuh air mata ini, milik siapa?

Jangan menangis, jangan biarkan cinta membeku dalam duka yang dalam


Berduka dan berkabung itu sia-sia, suaraku tak mampu menghubungimu

Waktu berlalu dengan kejam, aku ingin menjalani momen ini


Selama aku memilikimu, aku bisa merasakan segalanya di dunia ini

Berpegang pada satu-satunya hal yang penting


Kebohongan dan kebenaran mencibirku seperti trompet l'oeil

Apa yang akan kulihat sekarang ketika aku memalingkan muka darinya


Cinta ada di sana ketika aku memejamkan mata

Masa lalu dan masa depan menerangi masa kini ku


mataku tertuju padamu

Tak peduli apa yang dunia teriakkan padaku

Jika aku bisa melindungimu, aku tidak ingin yang lain


Setelah semua luka, meski suatu saat kita harus berpisah

Meski esok tak diketahui, dunia ini akan menjadi milik kita


Selamanya karena aku memilikimu,

aku bisa merasakan segalanya di dunia ini,

berpegang pada satu-satunya hal yang penting,


jangan pernah membuatku menangis lagi,

aku percaya padamu,

jika kau mengizinkanku, sekarang, aku akan memberikan segalanya untukmu 



ROMAJI 


Namida ga ochiteku kasanariau kono sekai dare no mono

Nakanai de ai ga kanashimi no fuchi de kogoenu you


Nageki kanashimedo sono gai mo naku koe wa todokanai

Mujou ni sugiteku ima wo ikite yuku


Anata sae ireba ii

Kono sekai de subete wo kanjite itai

Tada hitotsu dake daiji na mono wo dakishimete


Damashi e no you ni azawaratta itsuwari to shinjitsu ni

Me wo sorashi nagara nani wo ima mitsumete yukeru darou


Futatsu no mabuta wo tojiru toki ai wa soko ni aru to

Mirai to kako kara ima wo terashidasu


Anata dake mitsumeteru

Kono sekai ga ima nanika wo sakende mo

Tada hitori dake mamoreru nara nanimo iranai


Kizutsuita sono hate ni itsuka wakare no hi ga kite mo

Ashita ga mienakute mo kono sekai wa futari dake no mono


Anata sae ireba ii

Kono sekai de subete wo kanjite itai

Tada hitotsu dake daiji na mono dakishimete

NEVER MAKE ME CRY AGAIN

Kono sekai de ima anata wo shinjiteru

Yurusareru nara ima anata ni subete sasageru 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar