Jam digital

Kamis, 30 Maret 2023

Ayumi Hamasaki - Fly High


INDONESIA 


Aku takkan pernah bisa meninggalkan tempat ini

Karena aku sudah terbiasa dengan pemandangannya


Jika aku datang ke tempat ini lagi suatu hari nanti aku akan melihat langit yang sama dengan jalan yang sama

dan bisa ku bilang cantik?

Aku mungkin terlalu memikirkan sesuatu 

Aku akan tidur sebentar dan bergegas lagi esok


Langkah-langkah yang tak dapat ku ambil karena aku sangat takut

telah berbaris sejak beberapa waktu, dan telah menjadi

jalan yang sangat panjang, dan kemudian terlalu lambat

Kemudian, selama waktu itu, entah bagaimana aku ingat

bahwa tempat ini mungkin tidak terlalu buruk

dan entah bagaimana memberi diriku alasan


Sebenarnya aku bahkan tak mengerti sekali

dan terus berpura-pura seperti aku mengerti segalanya


Aku takkan pernah bisa meninggalkan tempat ini

Karena aku sudah sangat terbiasa dengan pemandangannya


Mungkin semua alasannya tampak seperti gundukan kecil 

Itu karena langit yang ku pandang terlalu lebar tanpa batas 

Atau mungkin karena aku berada di sisimu


Aku memahaminya di kepalaku, namun ketika aku melewati seseorang di suatu tempat

aku lihat ke belakang, dan iri pada mereka


Berapa lama aku akan terus memohon untuk apa yang tidak kumiliki?

Aku harus bisa berpikir seperti ini karena aku bertemu denganmu


Aku yakin semuanya ada di tanganku

Aku tak bisa meninggalkan mimpiku di sini

Aku yakin semuanya ada di tanganku

Aku tidak membutuhkan masa depan yang telah ditentukan untukku


Aku yakin semuanya ada di tanganku

Jika aku tidak bergerak, maka aku takkan bisa

Aku yakin semuanya ada di tanganku 

Jika aku tidak memulainya, maka itu tidak akan dimulai



ROMAJI 


Hanarerarezu ni ita yo zutto

Minareteru keshiki ga atta kara


Itsuka mata kono basho e kitemo

Onaji sora wo onaji you ni mite

Utsukushii to ieru no ka to

Boku wa kangae-sugita no kamoshirenai

Sukoshi no nemuri ni tsuite mata asu isogou


Kowagatte fumidasezu ni iru ippo ga

Kasanatte itsu kara ka nagaku nagai

Michi ni natte teokure ni nattari shite

Sono uchi ni nantonaku ima no basho mo

Warukunai kamo nante omoidashite

Nantoka jibun ni riyuu tsuketari shita


HONTO wa ne tatta no ichido mo rikai shinai mama de

Subete ga wakatta FURI wo shite ita'n da ne


Hanarerarezu ni ita yo zutto

Minareteru keshiki ga atta kara


Nandaka subete ga chippoke de

Chiisa na katamari ni mieta nowa

Aoida sora ga amari ni hatenaku

Hiro-sugita kara datta no kamoshirenai

Kimi no tonari ni ita kara kamoshirenai


Atama dewa wakatteru tsumori demo ne

Surechigau dokoka no dareka no koto

Furikatte nagamete wa urayandari


Nai mono nedari wo itsu made tsuzukete iku'n darou

Sou omoeta nowa kimi ni deaeta kara desho


Subete wa kitto kono te ni aru

Koko ni yume wa oite ikenai

Subete wa kitto kono te ni aru

Kimerareta mirai mo iranai


Subete wa kitto kono te ni aru

Ugokanakya ugokasenai kedo

Subete wa kitto kono te ni aru

Hajimenakya hajimaranai kara


Tidak ada komentar:

Posting Komentar