Jam digital

Selasa, 07 Maret 2023

Ayumi Hamasaki - Trust


INDONESIA 


Aku tak percaya pada hal-hal seperti benang merah adalah takdir

Aku pikir takdir adalah sesuatu yang kau pegang

Dunia mengelilingiku dengan kecepatan yang terlalu cepat

dan, sebelum aku

Ketahuilah, aku lelah

meskipun aku terus berharap pada tangan yang menyelamatkan cinta


Suatu hari nanti aku ingin meraih diriku

Di saat kau bisa menemukanku

Sejak hari itu aku merasa aku bisa menjadi lebih kuat

Karena aku bisa bangga pada diriku sendiri sekarang


Bukan ingin menyerah lagi

Aku melambaikan tangan pada masa lalu yang menghalangiku

Kau mengajariku untuk pertama kalinya

apa yang paling penting


Aku ragu, aku merasa seperti ada di sisimu

akan menyakiti seseorang

Di suatu tempat aku salah mengetahui

apa itu kebaikan sejati

Aku akan berhenti mengkhawatirkan apa yang orang lain pikirkan sekarang


Aku mulai mendekati bibirmu sedikit

Aku belum pernah melihat keabadian

Namun aku yakin aku bisa percaya pada kita sekarang

Karena aku tidak sendirian lagi


Bukannya setiap cinta suatu hari nanti akan berakhir

Seperti fajar akhirnya pecah setelah malam yang panjang

Aku merasa seperti aku bisa percaya pada diriku sendiri

dan mendapatkan satu langkah maju dan berjalan


Suatu hari nanti aku ingin mencapai diriku sendiri

Di saat kau bisa menemukanku

Sejak hari itu aku merasa aku bisa menjadi lebih kuat

Karena aku bisa bangga dengan diriku sendiri sekarang


Bukan ingin menyerah lagi

aku melambaikan tangan pada masa lalu yang menghalangi jalanku

Kau mengajariku untuk pertama kalinya

apa yang paling penting



ROMAJI 


Akai ito nante shinjitenakatta

Unmei wa tsukamu mono da to omotta

Haya sugiru sokudo de torimaku

Sekai niwa itsushika tsukarete

Aijou wo sukui no te mo motome tsuzuketa kedo


Todokitai itsuka watashi wa watashi ni

Anata kara mitsukete moraeta toki

Ano hi kara tsuyoku nareru ki ga shiteta

Jibun wo hokoru koto dekiru kara


Akirameru nante mou shitakunakute

Jama suru kakotachi ni te wo futta yo

Hajimete watashi ni oshiete kureta ne

Nani ga ichiban taisetsu ka wo


Mayottari mo shita soba ni iru koto wo

Dareka KIZUtsuite shimau ki ga shiteta

Hontou no yasashisa dokoka de

Machigatte oboete ita'n da

Mawari bakari ki ni suru nowa mou owari ni shiyou


Kuchibiru ni sukoshi chikazuki hajimeru

Eien nante mita koto nai kedo

Ima no futari nara shinjirareru HAZU

Mou hitoribocchi ja nai kara


Koi ga minna itsuka owaru wake ja nai

Nagai yoru mo yagate akeru you ni

Jibun wo shinjite hitotsu fumidashite

Aruite ikesou na ki ga suru yo


Todokitai itsuka watashi wa watashi ni

Anata kara mitsukete moraeta toki

Ano hi kara tsuyoku nareru ki ga shiteta

Jibun wo hokoru koto dekiru kara


Akirameru nante mou shitakunakute

Jama suru kakotachi ni te wo futta yo

Hajimete watashi ni oshiete kureta ne

Nani ga ichiban taisetsu ka wo


Tidak ada komentar:

Posting Komentar