Jam digital

Kamis, 16 Maret 2023

Motohiro Hata - Icarus


INDONESIA 


Garis batas

Garis putih yang membentang di langit

Keabadian tercabik-cabik, terbagi


Sayap Icarus yang terbelah menuju matahari terbakar dan meleleh: Masa depan kita 


Aku percaya aku bisa terbang ke mana pun tanpa ragu jika itu adalah cinta


Jika kita punya akhir yang berbeda dari hari ini, bisakah kita memilihnya?


Aku masih akan memimpikanmu 


Kan menghilang, kan menghilang

Aku mencoba membayangkannya, namun tak berhasil dengan baik

Jadi jangan menghilang, jangan menghilang

Aku berharap sekarang ketika aku terbangun adalah sebuah mimpi...


Menempel pada kehangatan yang tertinggal pada bekas luka yang dalam di dalam hatiku yang terbakar

Aku melihat ke langit lagi, dan menyeret satu sayapku


Ingin menghilang, ingin menghilang

Aku tak dapat menemukan arti apa pun di dunia ini tanpamu

Aku merindukanmu namun aku tak bisa melihatmu

Bagaimana aku bisa memelukmu sekali lagi?


Akan menghilang, akan menghilang

Aku mencoba membayangkannya, namun tak berhasil dengan baik

Jadi jangan menghilang, jangan menghilang

Aku tidak peduli jika aku terbakar, selama aku bisa mencapai dirimu 



ROMAJI 


Kyoukaisen

Sora ni nobiru hakusen

Hikisakareta eien bundan


Taiyou e mukau IKAROSU no hane

Moete toketa futari no mirai


"Ai da" tte utagai mo shinai de

Doko made demo toberu to shinjiteta


Moshi kyou towa chigau ketsumatsu ga

Bokura ni atta to shite

Erabu nante dekita no kana


Anata no yume wo mada miru'n da


Kiesou de kiesou de

Omoiegaite miru keredo umaku ikanakute

Kienai de kienai de

Mezameta ima ga yume dattara yokatta noni


Yaketadareta mune no oku no kizuato ni nokoru nukumori ni sugatte

Katahou shika nai tsubasa wo hikizuri mata sora wo miagete iru


Kietakute kietakute

Anata no inai sekai ni imi nado mitsukaranakute

Aitakute aenakute

Dou sureba dakishimerareru no mou ichido


Kiesou de kiesou de 

Omoiegaite miru keredo umaku ikanakute

Kienai de kienai de

Moetsukitemo ii anata ni todoku no nara 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar