Jam digital

Rabu, 01 Maret 2023

Ayumi Hamasaki - Poker Face


INDONESIA 


Selalu mudah untuk menangis, namun aku ingin tertawa

Aku ingin cintamu


Diriku yang sebenarnya mulai menghilang sedikit demi sedikit

Dalam kerumunan yang melonjak, tak dapat menemukan jawaban, Aku terus mencarinya

Aku sangat takut pada kehampaan

sehingga aku jadi lebih baik dalam kebohongan dan alasan


Selalu mudah untuk menangis, namun aku ingin tertawa

Jika aku berpura-pura kuat, aku bahkan akan melupakan

kebaikan, jadi aku ingin jujur

Aku menginginkan cintamu


Semua umat manusia selalu menjadi

makhluk yang kesepian

Itu sebabnya kita membutuhkan seseorang

Ingin dukungan, ingin mendukung

Tak ada yang pasti,

namun aku punya hati yang percaya


Jika aku bisa menemukan satu hal yan penting, aku akan melindunginya hingga akhir

Jika kau berbenturan dengan tembok yang terlalu tinggi

dan menanggung luka, berdirilah lagi

Aku tidak akan berharap untuk hal lain,

jadi satu hal ini saja sudah cukup 

aku menginginkan cintamu 



ROMAJI 


Itsudatte naku kurai kantan dakedo waratte itai

Anata no ai ga hoshii yo


HONTO no jibun no sugata ga sukoshizutsu boyake dashiteru

Oshiyoseru hitonami no naka kotae dasenai mama sagashite ita

USO ya iiwake jouzu ni naru hodo

Munashisa ni kowaku naru yo


Itsudatte naku kurai kantan dakedo waratte itai

Tsuyogattetara yasashisa sae

Wasurechau kara sunao ni naritai

Anata no ai ga hoshii yo


Hito wa minna itsudatte

Hitoribocchi na ikiMONO

Dakara sou dareka ga hitsuyou

Sasaeraretakute sasaete itakute

Tashika na MONO wa nanimo nai keredo

Shinjiteru kokoro ga aru


Taisetsu na MONO hitotsu mitsukeraretara mamori toosou

Taka sugiru KABE butsukattara

KIZU wo ottara mata tateba ii

Hoka niwa nanimo nozomanai kara

Tatta hitotsu sore dake de ii 

Anata no ai ga hoshii yo


Tidak ada komentar:

Posting Komentar