Jam digital

Sabtu, 18 Maret 2023

Ayumi Hamasaki - Happy Ending


INDONESIA 


Bintang-bintang saling bertabrakan

seolah menjahit celah di antara awan yang menyelubungi

Mereka bercahaya seperti doa yang diteriakkan

dan itu membuat dadaku sesak


Oh pagi, tolong cepatlah datang untukku

sebelum aku tak bisa menyembunyikan kelemahanku


Terasa aneh jika malam begitu sepi

hanya denganmu tak ada di sini


Berapa lama lagi aku akan melakukan 

dosa yang sama berulang-ulang? 


Hingga aku tak lagi menjadi manusia, aku bertanya 

Hingga aku berhenti terlihat oleh orang lain, aku bertanya


Tidak ada yang ku inginkan

di tempat ini aku terjatuh ke dalam pengungsian

Hanya emosi yang dilucuti dari hatiku,

Aku menempelkan senyum di topengku

Tolong bawa aku pergi dari tempat ini

sebelum semuanya menjadi kenangan


Aku bertemu denganmu, dan aku merasa seperti aku sedikit belajar arti dari mencintai seseorang 


Jika suatu hari nanti aku benar-benar bisa menebus dosaku sendiri

dan jika hari itu tiba ketika aku diampuni...


Tetapi sekarang aku tidak memiliki kemampuan apa pun

untuk berbicara tentang kebahagiaan


Aneh kalau malam begitu sepi

hanya dengan kau tak ada di sini


Aku bertemu denganmu, dan aku merasa seperti aku sedikit belajar

arti mencintai seseorang


Ya, aku tahu lebih dari siapa pun

bahwa akhir yang bahagia tidak cocok untukku 



ROMAJI 


Tachikomeru kumo sukima nuu you ni

Hoshitachi ga semegiau

Sakebi nimo nita

Inori no you na kagayaki ga

Mune wo shimetsukeru


Asa yo douka watashi wo hayaku mukae ni kite

Yowasa wo kakushi kirenaku naru mae ni


Anata ga inai dake de konna ni

Yoru ga sabishii nante fushigi ne


Ato donokurai onaji you na

Tsumi wo okashite kurikaeshitara


Watashi wa hito de naku natte shimau no darou

Dare no me nimo utsuranaku naru no darou


Korogaru you ni nigekonda basho ni

Hoshii mono nante nai


Kokoro kara kanjou dake wo hagitotte

Kamen ni egao haritsukeru

Douka konna toko kara watashi wo tsuresatte

Subete ga omoide ni naru mae ni


Anata to deai hito wo aisuru

Imi wo sukoshi shitta ki ga shita


Itsuka tsugunai kireta to shitara

Yurusareru hi ga yatte kita nara


Dakedo imasara shiawase no teigi nante

Kataru shikaku nado doko nimo nokottenai


Anata ga inai dake de konna ni

Yoru ga sabishii nante fushigi ne


Anata to deai hito wo aisuru

Imi wo sukoshi shitta ki ga shita


Sou ne watashi niwa koufuku na ketsumatsu nado 

Niawanai koto mo dare yori wakatte iru


Tidak ada komentar:

Posting Komentar