Jam digital

Rabu, 01 Maret 2023

Miho Korasawa - Way to Love


INDONESIA  


Lelucon tak berarti terakhir yang kita tukar, hmm...

Mengingatnya dan tertawa, dalam perjalanan pulang sendirian 

Meluap dengan perasaan yang lembut 

Kebisingan kota bergema dengan nyaman 


Egois ataukah memang sendiri 

Aku ingin melihatmu sekarang 

Rasanya aneh aku menunggu hari esok 

Melihat langit di pagi hari 

Aku yakin 


Aku sedang dalam perjalanan untuk sebuah cinta 

Tersenyum dengan lembut, tersipu malu, hmm...

Kita melalui waktu dengan lembut 

Terbungkus dalam irama misterius 


Momen pertama dan berbeda dari biasanya 

Aku hanya ingin terus mencintaimu 

Perasaan ini selalu saja canggung 

Bahagia sendiri setelah bersedih 

Perasaan hangat dan lembut 


Aku ingin memelukmu dengan lembut 

Cinta terakhirku 

Aku akan terus mencintaimu 

Perasaan yang tak bisa kusampaikan 


Kata-kata itu bergetar di hatiku 

Peluk aku, cium aku, jadilah kuat 

Aku ingin merasakannya lebih 

Malam terakhir aku jatuh cinta 



ROMAJI 


saigo ni kawashita imi no nai joke wo

omoidashi warau hitori no kaerimichi

yawaraka na kimochi afurete

machi no noise ga kokochi yoku hibiite


wagamama demo katte demo ne

ima kimi ni aitai yo

ashita ga matenai nante okashii ne

akegata no sora nagamete tashikameteiru kitto

watashi koi ni ochiteku tochuu


nanige naku warai nanige naku damatte

futari no jikan ga nanige naku sugiteku

fushigi na rizumu ni tsutsumare

itsumo to chigau hajimete no shunkan


I just wanna keep on loving you

itsumo bukiyou na kono omoi

hitori no shiawase wa mou kanashii kara

atatakaku yasashii kimochi sotto taisetsu ni shitai

saigo no koi ni ochiteku toki


I just wanna keep on loving you

itsumo tsutaekirenai omoi 

kotoba ga mune no oku de furueteiru

dakishimete Kiss shite tsuyoku

motto kanjite itai

saigo no koi ni ochiteku yoru...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar