Jam digital

Kamis, 06 April 2023

Motohiro Hata - Paint Like A Child


INDONESIA 

Di langit biru yang belum ada apa-apa, ku goreskan lukisan cat minyak yang tak berujung 


Garis-garisnya tergores oleh angin yang bertiup

Kapan kita bisa menerima warna biru kusam itu?


Mendobrak sangkar abu-abu 


Melukis Seperti Anak Kecil

Aku selalu bebas di era kebebasan ini

Ada sesuatu di balik hancurnya masa kini 


Saat-saat berlalu bersamaku dalam keadaan bingung 

Hingga aku tak menyadari bagaimana aku telah bertahan 


Melukis Seperti Anak Kecil

aku akan lebih bebas

dan itu akan jauh lebih tinggi

Tak ada yang bisa mengikat hatiku


Memegang hari kemarin dengan tangan kotor ini 

itulah mengapa aku di sini untuk bertemu denganmu


Melukis Seperti Anak Kecil 

aku selalu bebas di era kebebasan ini

Ada sesuatu di balik hancurnya masa kini 


ROMAJI 


Mada nanimo shiranai adokenai sora ni
Kakinagutta hate nado nai yusaiga

Tatakitsukeru kaze ni kezuretetta rinkaku
Kusumu ao wo itsu ukeireta'n darou

Haiiro no ori wo keyabutte

Paint Like a Child
Zutto jiyuu datta yo
Tokihanatsu jidai
Ima wo kowashita saki ni aru mono

Hamidasu koto nimo kizukanai hodo ni
Tada muchuu de sono setsuna wo kasaneru

Chi wo hau kusari wo tachikitte

Paint Like a Child
Motto jiyuu ni nareru yo 
Dokomademo takaku
Nanimo shibarenai yo kokoro wa

Yogoreta tenohira mazariau kinoutachi wo kakaete
Dakara koso deaeru mirai

Paint Like a Child
Zutto jiyuu datta yo
Tokihanatsu jidai
Ima wo kowashita saki ni aru mono


Tidak ada komentar:

Posting Komentar