Jam digital

Rabu, 01 Maret 2023

Ayumi Hamasaki - Curtain Call


INDONESIA 


Aku bisa mendengar suaramu

Kau memanggil namaku 


Aku melihat wajahmu

Kau tersenyum padaku


Bisakah kau mendengar suaraku?

Aku memanggil namamu


Apakah kau melihat wajahku?

Aku tersenyum padamu


Bahkan sekarang aku tak bisa mengatakan

Kata-kata yang paling ingin ku ucapkan

yang terbaik


Tapi lagu ini tanpa ragu ...


Aku akan mengirimkan kepadamu, kekasihku

Sebuah lagu cinta dari hatiku


aku bisa mendengar suaramu

Kau memanggil namaku


Aku melihat wajahmu

Kau tersenyum padaku


Bisakah kau mendengar suaraku?

Aku memanggil namamu


Apakah kau melihat wajahku?

Aku tersenyum padamu


Aku akan mengirimkannya kepadamu, kekasihku

Lagu cinta dari hatiku



ROMAJI 


Kikoeteru anata no koe ga

Watashi no na wo yonde iru


Utsutteru anata no kao ga

Watashi ni hohoemi kakeru


Kikoeteru? Watashi no koe ga

Anata no na wo yonde iru


Utsutteru? Watashi no kao ga

Anata ni hohoende iru


Ima demo ichiban ni iitai

Kotoba dake ga uh~jouzu ni

Ienai konna watashi dakedo


Kono uta wa machigai naku


Aisu beki anata e okuru

Kokoro kara no ai no uta


Kikoeteru anata no koe ga

Watashi no na wo yonde iru


Utsutteru anata no kao ga

Watashi ni hohoemi kakeru


Kikoeteru? Watashi no koe ga

Anata no na wo yonde iru


Utsutteru? Watashi no kao ga

Anata ni hohoende iru


Aisu beki anata e okuru

Kokoro kara no ai no uta


Tidak ada komentar:

Posting Komentar