Jam digital

Jumat, 24 Maret 2023

Ayumi Hamasaki - WHATEVER


INDONESIA 


Sangatlah panjang. Rasanya hampir membeku, dan menutup mata


Wow wow wow... Wow wow wow...

Wow wow wow... Wow wow wow...


Tidak peduli berapa besar cintaku ini tumbuh

dan tidak peduli apa bentuk tulisan kata-kata ini

pasti tak ada yang tahu

apakah perasaan ini akan mencapai mu?


Tapi tolong beri tahu orang itu

"Ada kekuatan yang tak tergoyahkan untuk percaya di sini"


Sangatlah lama. Aku merasa seperti hampir membeku, dan memejamkan mata

Musim yang ku nantikan datang tanpa ada yang memperhatikan


Wow wow wow... Wow wow wow...

Wow wow wow... Wow wow wow...


Aku akan melakukan apa yang harus ku lakukan di sini dan sekarang

dan, ketika aku tenang, aku hanya bisa tersenyum


Tolong beri tahu orang itu

"Apakah dekat atau jauh, aku akan selalu di sampingnya"


Sangatlah lama, namun aku hampir bisa basah di bawah sinar matahari yang hangat

Sebenarnya aku sangat menahannya hingga aku takkan kehilangan diriku sendiri

Sangatlah lama, namun aku hampir bisa basah di bawah sinar matahari yang hangat

Jika aku mengatakan waktu terakhir yang kita habiskan tak membuatku kesepian, itu bohong


Sangatlah lama, kan? Tapi hanya sedikit lebih lama, kan? Ku ingin mandi di bawah sinar matahari yang hangat

Sebenarnya aku menahannya terlalu sering hingga aku takkan kehilangan diri sendiri

Sangatlah lama, kan? Tapi hanya sedikit lebih lama, kan? Ku ingin mandi di bawah sinar matahari yang hangat

Karena kupikir bukan hanya aku yang menginginkan kita bersama 


Wow wow wow... Wow wow wow...



ROMAJI 


Nagakatta yo mou sukoshi de kogoesou de me wo tojiteta


Wow wow wow... Wow wow wow...

Wow wow wow... Wow wow wow...


Doregurai no omoi ga tsunotte

Donna katachi no kotoba de tsuzutta nara

Kono kimochi ga todoku no ka nante

Kitto dare nimo wakaranai


Keredo ano HITO ni tsutaete kudasai

"Yuruginaku shinjiru chikara ga koko niwa aru" to


Nagakatta yo mou sukoshi de kogoesou de me wo tojiteta

Dare nimo kizukarenai mama tanoshimi ni shite ita kisetsu wa megutte iku


Wow wow wow... Wow wow wow...

Wow wow wow... Wow wow wow...


Ima wa koko de subeki koto wo shite

Heiki ni nattara waraeba ii


Douka ano HITO ni tsutaete kudasai

'Tookutemo chikakutemo itsumo tonari ni iru' to


Nagakatta yo mou sukoshi de atatakai hizashi abireru

HONTO wa GUTTO koraeteta jibun ni dake wa makenai you ni

Nagakatta yo mou sukoshi de atatakai hizashi abireru

Hanarete sugoshita jikan ga sabishikunakatta to ittara USO ni naru


Nagakatta ne mou sugu da ne atatakai hizashi abitai

HONTO wa GUTTO koraeteta jibun ni dake wa makenai you ni 

Nagakatta ne mou sugu da ne atatakai hizashi abitai

Issho ni itai to negatte ita nowa watashi dake ja nai to omou kara 


Wow wow wow... Wow wow wow...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar