Jam digital

Selasa, 21 Februari 2023

Ayumi Hamasaki - Love n Hate


INDONESIA 


1, 2, 3, 4, 5, 6, 7,"0"


(hahahaha) NoNo NoNo

(hahahaha) NoNo NoNo


Aku tahu dari awal

Itu tidak mungkin

Tapi tetap saja  


Untuk sesaat aku ingin bermimpi bahwa mimpiku kan jadi kenyataan

Itu saja


(aku ingin) dicintai olehmu

(jadi aku) mendekatimu dengan berani

(tapi aku tidak) ingin dibenci olehmu

Jadi aku menyerah dan pergi jauh


1, 2, 3, 4, 5, 6, 7"0"


Kau bilang aku harus melakukan hal

Itu bukan sepertiku

Itu benar


Luka ini lebih dalam dari yang ku bayangkan

Dan bahkan mengejutkanku


(Itu karena) aku mencintaimu

(Yang terbaik) menghilang dariku

(Jika aku bisa) membencimu

Itu akan jauh lebih mudah


Hitungan mundur bergema tanpa perasaan

Menandai awal dan akhir

Jawabanmu

Terlalu baik padaku

Sedih dan menyakitkan


(aku ingin) dicintai olehmu

(Jadi aku) mendekatimu dengan berani

(Tapi aku tidak) ingin dibenci olehmu

Jadi aku menyerah dan pergi jauh


(Itu karena) aku mencintaimu

(Itu yang terbaik) menghilang dariku

(Jika aku bisa ) membencimu

Itu akan jauh lebih mudah


(hahahaha) NoNo NoNo

(hahahaha) NoNo NoNo


1, 2, 3, 4 "3" "2" "1" "0"



ROMAJI 


1, 2, 3, 4, 5, 6, 7「0」


(hahahaha) NoNo NoNo

(hahahaha) NoNo NoNo


Arieru wakenai koto datte

Hajime kara wakatte ita keredo

Soredemo


Honno isshun dake demo

Yume ga kanau yume wo mitakatta

Dake nano


(Anata ni) aisaretakatta kara

(Atashi kara) omoikitte chikadzuita kedo

(Anata ni) kirawaretakunai kara

Omoikiri tooku hanareta


1, 2, 3, 4, 5, 6, 7,''0''


Rashikunai koto nante suru

Mon ja nai tte hanashi wa kitto

HONTO ne


Omotta yori mo fukasou na

Kono KIZU ni odoroite iru no

Jibun demo


(Anata wo) aishiteru kara koso

(Atashi kara) kiete shimau noga ichiban ne

(Anata wo) kirai ni nareta nara

Mou isso raku nanoni ne


Hajimari to owari wo tsugeru

KAUNTO ga mujou ni hibiku

Anata ga dashita kotae wa

Atashi niwa yasashi sugite

Sore ga kanashikute kurushii


(Anata ni) aisaretakatta kara

(Atashi kara) omoikitte chikadzuita kedo

(Anata ni) kirawaretakunai kara

Omoikiri tooku hanareta


(Anata wo) aishiteru kara koso

(Atashi kara) kiete shimau noga ichiban ne

(Anata wo) kirai ni nareta nara

Mou isso raku nanoni ne


(hahahaha) NoNo NoNo

(hahahaha) NoNo NoNo


1, 2, 3, 4, 3, 2, 1,''0''


Tidak ada komentar:

Posting Komentar