Jam digital

Kamis, 23 April 2015

Ayumi Hamasaki - No Future ( indonesia & romaji )

INDONESIA

Jangan katakan
kita bertemu satu sama lain sudah terlambat
Haruskah aku
menahan air mata
Ketika kita telah bertemu?
Siapa di dunia ini yang tau jawaban yang benar?

Melirik kalender
Aku menghitung hari dalam hatiku
hingga kita bisa bertemu lagi
Hanya hal-hal kecil
hal-hal kecil membantuku melaluinya
Setiap hari seperti ini
Apa yang harus kulakukan?

Matamu menemukanku
Aku menyentuh pipimu
dan aku jatuh untuk dirimu
hari itu
Mengapa? Sejak kapan?
Seberapa jauh?
Aku tidak berencana untuk bertanya seperti itu

Berkali-kali
Aku sudah mengalami reaksi yang disebut kesepian
yang datang setelah kebahagiaan
tetapi aku tidak bisa gunakan untuk itu
"Sampai jumpa lagi, tapi bukan hari esok"
Perkataan yang dingin
Pada kenyataannya, aku selalu ingin mengatakan
"Sampai jumpa hari esok"

Pada malam ketika kita tak bisa bersama-sama
dan telepon pun berdering
hatiku berdebar dalam harapan
Pola ini berulang
Aku tau aku mungkin
konyol dan kesepian
Setiap hari seperti ini
Apa yang menunggu untukku?

Aku menginginkanmu
setidaknya mengatakan
cinta yang tidak ada itu
Katakan padaku
bahwa apa yang kulihat adalah ilusi
dan bahwa itu bukan cinta

Jangan katakan
kita bertemu satu sama lain sudah terlambat
Haruskah aku
menahan air mata
Ketika kita telah bertemu?

Aku menginginkanmu
setidaknya mengatakan
cinta yang tidak ada itu
Katakan padaku
sekali saja
Kau tidak mencintai
orang sepertiku

Mata kita bertemu
Aku menyentuh pipimu
Aku jatuh untuk dirimu
Mengapa? Sejak kapan?
Seberapa jauh?
Aku tidak berencana untuk mengajukan pertanyaan tersebut (x3)

Ketika kita telah
harus bertemu?



ROMAJI

Deau noga oosugita
Da nante iwanai de
Sore de nakutemo namida
Koraete iru noni
Itsu dattara deatte
Yokatta no ka nante
Ittai dare ga tadashii kotae wo
Shitteru no

Aeru hi wo ne
KARENDAA mite
Kokoro no naka ichinichizutsu
KAUNTO shiteru
Sonna koto dake
Sonna koto de ganbareru no
Ima no konna mainichi
Doushitara ii

Anata to me ga atte
Anata no hoho ni fure
Anata no yokogao ni
Ano hi ochite itta
Doushite toka itsu kara toka
Doko made toka
Iu tsumori mo nai yo

Koufuku no ato ni kuru
Kodoku no handou wa
Nankai ajiwattemo
Nareru koto dekinai ne
Mata ashita ja nai mata ne tte
Kotoba tsumetakute
Itsudemo mata ashita ne tte
Hontou wa ittetai noni

Aenai yoru ni
Keitai natte
Kitai shite DOKIDOKI shite wa
Kurikaeshiteru
Sonna no kitto
Okashii ne sabishii ne
Ima no konna mainichi
Nani ga matteru

Anata kara
Semete itte hoshii
Ai nante sonzai shinai yo to
Anata kara kikasete
Watashi ga miteru nowa maboroshi de
Ai nanka ja nai to

Deau noga oosugita
Da nante iwanai de
Sore de nakutemo namida
Koraete iru noni
Itsu dattara deatte
Yokatta no ka nante

Anata kara
Semete itte hoshii
Ai nante sonzai shinai yo to
Anata kara kikasete
Ichido sae
Watashi nado
Aishite nado nai to

Me ga atte
Hoho ni fure
Yokogao ni ochite itta
Doushite toka itsu kara toka
Iu tsumori mo nai yo

Me ga atte
Hoho ni fure
Yokogao ni ochite itta
Doushite toka itsu kara toka
Iu tsumori mo nai yo

Me ga atte
Hoho ni fure
Yokogao ni ochite itta
Doushite toka itsu kara toka
Iu tsumori mo nai yo

Itsu dattara deatte
Yokatta tte iu no



penerjemah : Sammy Atarashii

Tidak ada komentar:

Posting Komentar