Jam digital

Sabtu, 18 April 2015

Ayumi Hamasaki - And Then ( indonesia & romaji )

INDONESIA

Aku tidak tau mengapa aku mengingatnya sekarang sesuatu yang ku pertanyakan
seseorang dari suatu tempat yang jauh yang wajahnya bahkan aku tidak ingat.
Itu adalah sesuatu tentang bagaimana, begitu mengejutkan, hal penting akan bergulir
di sisiku, dan hal-hal yang lain yang kau tak dapat melihatnya.

Sambil mengatakan sesuatu tentang bagaimana kita lahir tidak sempurna, hingga
untuk menjadi kesempurnaan kita... la la la...

Kapan aku bisa percaya pada hal-hal yang tak terlihat?
Sekarang aku melihat terlalu banyak dan tidak mengerti.

Hanya kata-kata yang tak berhubungan berbaris di atas kertas.
Aku mempunyai perasaan bahwa aku menulis sebuah puisi atau sesuatu, la la la...

Jika aku menemukan suatu hal yang penting aku takkan memberitahu siapa pun.
Aku sangat kuat ketika aku memiliki sesuatu yang aku harus melindunginya.
Bukankah aku bilang aku tidak bisa tinggal di tempat yang selalu sama?
Mari kita meninggalkan kota ini bersama-sama sebelum matahari terbit.

Sambil mengatakan sesuatu tentang bagaimana kita lahir tidak sempurna, hingga
untuk menjadi kesempurnaan kita... la la la...

Berbagi satu rasa sakit dan kesedihan
lebih mudah diucapkan daripada dilakukan. Jika aku bisa aku akan.
Bukankah aku bilang aku tidak bisa tinggal di tempat yang selalu sama?
Mari kita meninggalkan kota ini bersama-sama sebelum matahari terbit.



ROMAJI

Mukashi doko ka no dare ka kao mo
oboete inai you na dare ka ni ne

Kiita hanashi wo naze da ka imagoro futto
omoi dashite iru

Kanjin na mono wa angai sugu soba ni
korogatte iru to iu koto to

Soshite sore wa me ni mienai mono da to
iu hanashi datta kana

Fukanzen na mama umareta bokura wa
itsu ka kanzen na

Mono to naru tame ni nante iinagara la la la...

Me ni mienai mono wo shinjite irareta no
nante itsu no koto darou

Kono koro ja nani mo ka mo ga miesugite
wakaranaku natte iru

Taishite imi nai kotobatachi bakari kami ni
narabete ru

Shi demo kaita ka no you na ki ni natte
la la la...

Taisetsu na mono hitotsu mitsuketara
dare ni demo wa oshienai kedo ne

Mamoru beki mono ga aru watashi wa
totemo tsuyoi kara ne

Itsuma demo onaji you na tokoro ni wa
irarenai to itte ita deshou

Hi ga noboru sono mae ni futari shite kono
machi wo dete miyou

Fukanzen na mama umareta bokura wa
itsu ka kanzen na

Mono to naru tame ni nante iinagara
la la la...

Kanashimi mo kurushimi mo nani mo ka mo
wakeaeba ii n ja nai nante

Kantan ni iu kedo ke ne sonna koto dekiru
nara yatteru

Itsuma demo onaji you na tokoro ni wa
irarenai to itte ita deshou

Hi ga noboru sono mae ni futari shite kono
machi wo dete miyou



penerjemah : Sammy Atarashii

Tidak ada komentar:

Posting Komentar