Jam digital

Jumat, 24 April 2015

Ayumi Hamasaki - Anything for You ( indonesia & romaji )

INDONESIA

Di sana jejak dari hari-hari panjang-hilang
Berapa banyak langkah yang telah kita ambil sejak saat itu?
Seseorang mungkin berdiri di tempat yang sama sekarang
merasakan keragu-raguan yang sama yang kita merasakan

Kau terluka, bukan? Kau tak bisa melawan air mata
Hanyalah waktu yang selalu menyembuhkan semua luka

Hei, aku akan memberikan semua yang aku miliki
Kekuatanku, kebaikanku, cintaku - semuanya
Hei, Kau tak perlu bergerak lebih dekat, tetapi jangkaulah sedikit lebih maju
Tidak apa-apa, aku pasti akan menggapai tanganmu

Ini tidak sepertiku bukan ketidakamanan yang tersisa
tetapi aku sudah mempelajari kekuatan berbagi dan mendukung satu sama lain
Aku mempercayai kata-kata "tolong percaya padaku"
Aku tidak melupakan profil frustrasimu yang seolah berkata "Aku minta maaf"

Kau terlalu langsung, kan? Kau tak bisa memainkan kartumu dengan baik
Itu karena kita berbenturan hal kadang-kadang, tetapi tinggallah di jalanmu saja

Jangan pernah kehilangan senyum polosmu
Aku akan menjadi apapun untuk melindungi senyummu

Aku akan menjadi payung saat hujan turun sehingga kau tidak akan kedinginan
Aku akan menjadi anginmu saat hari cerah sehingga bunga-bunga akan harum
Aku akan memandumu dari bahaya sehingga tidak ada yang perlu di takutkan
Aku akan memancarkan cahaya menyilaukan jika kau berada di kegelapan

Hei, aku akan memberikan semua yang aku miliki
Kekuatanku, kebaikanku, cintaku - semuanya
Hei, Kau tidak perlu bergerak lebih dekat, tetapi jangkaulah sedikit lebih maju
Tidak apa-apa, aku pasti akan menggapai tanganmu



ROMAJI

Toi hi no omokage ima demo nokotteru
are kara bokura ga dore hodo arui taro u
onnaji basho ni ima dare ga tatte i te
onnaji tomadoi o kakae te iru n daro u

kizu tsui te i ta ne namida mo kakuse nai hodo
itami wa itsu demo jikan dake ga tairage te kureru

ne boku no motte iru mono nara zenbu kun ni ageru
tsuyo sa mo yasashi sa mo aisuru kono kimochi mo zenbu
ne dakara soko kara de ii sono te o mosukoshi nobashi te
daijobu boku ga sono kimi no te o kanarazu tsukamu kara

fuan ga mo nai toka de wa nai keredo
wakeaisasaeau kono tsuyo sa o shitta
shinji te hoshii no kotoba o shinjiteru
gomen ne no kuyashii yokogao wasure nai

massugu sugiru ne umaku wa tachimaware nai
tokidoki so shi te butsukacchau yo ne sono kimi no mama de ii

mujaki na sono egao eien ni ushinawa nai de i te
nani ni demo nareru yo sore o moshi mamotte ikeru nara

ame no hi wa boku ga kimi no kasa ni naro u kogoe nai yo ni to
hare no hi wa boku ga kimi no kaze ni naro u hana ga kaoru yo ni
kowai mono nante nai yo boku ga subete saki ni mi te oku kara
kurayami o mitsuke ta nara mabushii hodo akaruku terasu kara

ne boku no motte iru mono nara zenbu kun ni ageru
tsuyo sa mo yasashi sa mo aisuru kono kimochi mo zenbu
ne dakara soko kara de ii sono te o mosukoshi nobashi te
daijobu boku ga sono kimi no te o kanarazu tsukamu kara



penerjemah : Sammy Atarashii

Tidak ada komentar:

Posting Komentar