Jam digital

Senin, 09 Maret 2015

Ayumi Hamasaki - (Don't) Leave Me Alone ( indonesia & romaji )

terjemahan by  Sammy Atarashii


INDONESIA

Jika kau berpura-pura menjadi baik
Silakan melakukannya di tempat lain

Apa yang akan kau ketahui
Tentang itu?

Sok taumu berbicara
Memberiku rasa sakit kepala

Sampai kapan kau akan
Berlanjut akting?

Kau tak bisa berbohong
Di balik matamu

Sekilas mengasihanimu
Membuatku mual

Bersumpahlah padaku, sebagai gantinya
Sehingga aku bahkan tidak bisa menangis
Jangan menerimaku
Tanganmu sangat dingin

cukup waktu
telah berlalu

Sudah saatnya kau memahami
Bukankah begitu?

Senyum palsumu
Adalah yang paling sulit bagiku

Jadilah dingin untukku, sebagai gantinya
Sehingga aku bahkan tak bisa berdiri
Jangan bersikap lembut kepadaku
Tolong tinggalkan aku sendiri

Tinggalkan aku sendiri sekarang

Tapi jangan tinggalkan aku sendiri



ROMAJI

ii hito buri tai n nara
ta de yattara?

anata ni ittai nani ka
wakaru tte iu no

shitta you na serifu ni
zutsuu ga suru wa

itsu made enji tsudukeru
tsumori kashira?

anata no hitomi no oku ha
gomakase nai

awaren da manazashi ni
hakike ga suru wa

mou isso nonoshitte yo
naku koto mo deki nai kurai ni
uketome tari shi nai de
datte sono te ha tsumetai?

sorosoro juubun na
jikan ga tatta wa

anata ni datte ii kagen
wakatta deshi you?

waratte nai egao ga
ichiban kotaeru no

nara isso tsukihanashi te
tachiagare naku naru kurai ni
yasashiku nante shi nai de
douka hitori de i sase te?

ima ha hitori de i sase te

dakedo hitori ni shi nai de

Tidak ada komentar:

Posting Komentar