Jam digital

Kamis, 26 Maret 2015

Ai Otsuka - Himawari ( indonesia & romaji )

INDONESIA

selalu tersenyum berseri; penuh energi, itu adalah bagaimana aku nampak? itulah yang aku tunjukkan
meskipun matahari musim panas itu terang,
itu karena kau tak disini denganku meski bulan musim panas entah bagaimana menyakitkan dan sepi

selalu, aku berkata "Aku baik-baik saja!", berpura-pura aku tidak terluka dan melebih-lebihkan hal
karena aku menghargai apa yang kupikir aku ingin percayai
Aku merasa kesepian ini berlebihan karena kau tak disini bersamaku

Aku ingin melihatmu, tetapi tak ada yang bisa kulakukan; pikiran itu terus menghilang ke langit esok
bunga matahari tergoyah oleh angin kan berada di sisimu berlalu dan berlalu

Aku cengeng dan lemah! Meskipun aku masih kecil dan memiliki cara untuk pergi, aku sedang mencarinya ke angkasa
Aku tidak membuang harapanku untuk mencapai bintang yang jauh
menunggu saja begitu sangat kesepian...

Tidak peduli bagaimana tanpa henti sinar matahari terus bersinar, meski jika mereka tidak pernah berhenti
kasih sayangku ini yang tidak akan layu sekalipun, satu hati
Aku ingin mencoba dan menggerakkan (hatimu) dengan perasaan ini, tanpa menjadi kebohongan

terima kasih atas semua dukungan yang telah kau berikan kepadaku melalui kata-kata
untuk satu dan hanya kau
bunga matahari tergoyah oleh angin kan berada di sisimu berlalu dan berlalu

jika aku bisa mengatakan "aku mencintaimu", tanpa malu-malu,
jika aku telah lebih kuat,
kemudian tanpa memberitahu kebohongan apapun, aku sudah senang...

Aku ingin melihatmu, tetapi tak ada yang bisa kulakukan; pikiran itu terus menghilang ke langit esok
bunga matahari tergoyah oleh angin kan berada di sisimu berlalu dan berlalu



ROMAJI

Itsumo waratte genki de genki de atashi wa sou mieteru? miseteru
Datte natsu no taiyou wa konnani mo akarui kedo natsu no tsuki wa
Dokoka setsunai samishii yo anata ga inai to konnani mo

Itsumo daijoubu dayotte kizutsuite nai furi shiteru muri shiteru
Datte shinjitaitte omoeru koto daiji ni shitakatta kara da yo
Dakedo samishii yo anata ga inai to konnani mo

aitakute doushiyou mo nai omoi wa ashita no sora ni kiete yuku
Kaze ni yureru himawari zutto soba ni iru yo

Nakimushi da yo zenzen yowai yo madamada chisai yo dakedo ue o muite
Ano hoshi ni todoita ratte kibou o suteteru wake janai
Matteru koto wa totemo kodoku de

Donna ni kibishii hizashi ga tsuzuite mo owaranakute mo
Kareru koto no nai aijyou mottteru no wa hitori hitori no kokoro
Itsuwari no nai kimochi o anata ni butsukete mitai

Arigatou ironna sasaete kureru kotoba ni soshite
Tatta hitori no anata ni
Kaze ni yureru himawari zutto soba ni iru yo

Daisuki to ietara kowagarazu motto
Tsuyoi atashi ga itanara
Uso nante tsukakute mo yokatta no ni...



penerjemah : Sammy Atarashii

Tidak ada komentar:

Posting Komentar