Jam digital

Jumat, 26 September 2014

Namie Amuro - Dreaming I Was Dreaming ( indonesia & romaji )

terjemahan by  Sammy Atarashii


INDONESIA

Kita selalu berpelukan,terletak bersama-sama
Jadi kita tidak akan berpisah
Seperti lilin mulai membakar
Bibir kita semakin dekat
Jika kegelapan kembali,jangan melawannya
Desahan kita akan berbaur dengan tenang
Dan kita mungkin tidak akan mampu melihatnya
Tapi aku bisa merasakan sesuatu,itu tidak lemah
Aku ingin memberitahumu

Bermimpi,aku bermimpi
Bermimpi,aku bermimpi
Dan begitu kesepian
Aku tidak takut,aku tidak ragu
Tapi aku bisa menggandeng tanganmu tanpa berbohong
Hanya sedikit
Hanya sedikit semua yang kita butuhkan,jadi tersenyumlah

Aku tidak percaya pada déjà vu
Aku tidak bisa melakukannya
Mencocokan sikat gigi
Sebelum aku perhatikan,sebelum aku tau itu
Cintaku telah tumbuh
Apakah kita berdekatan atau jauh apat
Aku akan membiarkanmu didalam

Bermimpi,aku bermimpi
Bermimpi,aku bermimpi
Kau menyelamatkanku
Kau telah membuat hidupku jauh lebih baik
Kau berada di sini,menunjukkan kepadaku jalan
Dengan jari-jari lembutmu
Aku bermimpi sekarang

Bermimpi,aku bermimpi
Bermimpi,aku bermimpi
Dan begitu kesepian
Aku tidak takut,aku tidak ragu
Tapi aku bisa menggandeng tanganmu tanpa berbohong
Hanya sedikit
Hanya sedikit semua yang kita butuhkan,jadi tersenyumlah
Tersenyum denganku



ROMAJI

Itsumo futari kowarenai tame ni
Dakiatte yorisotte
Kie kaketa kyandoru
Sotto kuchibiru chikazukete
Kurayami ni modoshitara muri shinai de
Tameiki ga mazatteku shizuka ni
Tabun futari mienai kedo
Kanjireru yowaku nai
Tsutaetai

Dreaming, I was dreaming
Dreaming, I was dreaming
And so lonely
Osorenakutemo mayowanakutemo
Uso tsukazu ni te wo tsunageru
Hon no sukoshi de
Chotto dake de ii kara waratte

Deja vu nante shinjite nakatta
Osoroi no ha burashi nante
Yurusenakatta
Ki zukarezu shirarezu ni
Hagukundeta tokimei
Chikakutemo tookutemo
Yurushiteru anata wo

Dreaming, I was dreaming
Dreaming, I was dreaming
You rescued me
Jibun no ikikata uwamawatteru
Yawarakai anata no yubisaki de
Michi wo sashiteru anata ga iru
I'm dreaming now

Dreaming, I was dreaming
Dreaming, I was dreaming
And so lonely
Osorenakutemo mayowanakutemo
Uso tsukazu ni te wo tsunageru
Hon no sukoshi de
Chotto dake de ii kara waratte
Issho ni waratte

Tidak ada komentar:

Posting Komentar