Jam digital

Jumat, 26 September 2014

Eriko with Crunch - Red Beat of My Life ( indonesia & romaji )

terjemahan by  Sammy Atarashii


INDONESIA

Hatiku tidak bisa menahan air mataku
Tak dapat membiarkan siapa pun melihat mereka, aku berkeliaran di sekitarnya
Meskipun aku telah memiliki ton menyenangkan dengan teman-teman
Aku mau pulang saja ke malam lain lonely tonight

Terkadang ciuman bisa berbicara lebih keras daripada kata-kata
Aku tak berdaya untuk menjaga diri dari bercerita tentang kekosongan dan kecemasan
Cinta selalu penuh dengan kontradiksi, ya?
Get down!

Aku akan menjalani hidupku tertata kosong, mengambil langkah-langkah tanpa hiasan
Tanpa mengambil mataku dari diriku di cermin
Akan membiarkan hatiku gemetar karena meluap
Tidak ada yang akan terjadi jika aku tidak bergerak
Aku harap aku bisa datang untuk mencintai diri sendiri besok
Red beat of my life! Merasa jantungku melompat

Dalam sebuah email, aku merasa seperti aku bisa benar-benar membuka
Bahkan tentang perasaan bahwa aku tidak bisa bicara tentangnya
Cita-cita selalu lebih jauh daripada yang kita pikirkan
Sampai hari ini aku terbawa, melakukan hal yang sama lagi dan lagi

Hal ini tidak bisa berakhir seperti ini
Kali ini tidak akan pernah datang lagi
Suatu hari cinta akan memberiku kekuatan!
Get love!

Aku akan membuka pintu! Dan mengangkat mimpiku untuk melihat semua!
Jika aku menyinari hari-hari berkarat
Aku akan menemukan jalan menuju masa depan yang tak berujung
Orang-orang selalu dapat memulai lagi
Aku ingin mengalami lebih dari orang lain
Red beat of my life!
Sekarang aku sudah tersentak menjadi gerak...

Aku harap aku bisa tersenyum dengan caraku sendiri
Get up!

Aku akan membuka pintu! Dan mengangkat mimpiku untuk melihat semua!
Jika aku menyinari hari-hari berkarat
Aku akan menemukan jalan menuju masa depan yang tak berujung
Orang-orang selalu dapat memulai lagi
Aku ingin mengalami lebih dari orang lain
Red beat of my life!
Sekarang aku sudah tersentak menjadi gerak...

Red beat!



ROMAJI

Kakaekirenai kono mune no tears
Dare ni mo miserarezu ni samayou
Akireru kurai nakama to sawaidemo
Hitori ni kaereba mata lonely tonight

Toki ni kiss wa kotoba yori mo jouzetsu de
Muboubi ni munashisa ya fuan katatteru
Ai wa itsumo mujun darake da yo ne
Get down!

Hadaka de ikiyou kazarazu ayumou
Kagami no jibun ni me wo sorasazu ni
Afureru mama ni haato furuwase
Ugokidasanakucha nanimo hajimaranai
Ashita ni jibun wo suki ni nareru you ni
Red beat of my life! Takanaru kodou kanjite

Au to ienai kimochi mo meeru de wa
Nazeka sugoku sunao ni nareru ne
Itsumo risou wa omou yori tookute
Kyou made nagasarete onaji kurikaeshi

Kono mama owatteku nante dekinai
Ima to iu toki wa mou kaeranai
Ai wa itsuka chikara ni kawareru ne!
Get love!

Tobira wo hirakou! Yume wo kakageyou!
Sabitsuita hibi ni hikari atetara
Tsukiru koto nai mirai e no michi
Hito wa itsudemo yarinaoseru hazu
Tanin yori ooku keiken shitai yo ne
Red beat of my life!
Tsukiugokasareru mama ni…

Jibun rashiku waratte irareru you ni
Get up!

Tobira wo hirakou! Yume wo kakageyou!
Sabitsuita hibi ni hikari atetara
Tsukiru koto nai mirai e no michi
Hito wa itsudemo yarinaoseru hazu
Tanin yori ooku keiken shitai yo ne
Red beat of my life!
Tsukiugokasareru mama ni…

Red Beat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar