Jam digital

Kamis, 28 Agustus 2014

Aya Matsuura - Love Train ( indonesia & romaji )

terjemahan by  Sammy Atarashii


INDONESIA

nanana nanana
Kereta cinta
nanana nanana
Kereta cinta

Aku sepertinya banyak bicara
Diam membuatku takut
Jadi aku bicara sepanjang waktu

Aku pandai memasak
Aku bangga itu
Terutama makanan ringan manis

Aku mendapat telepon
pada tengah malam
Aku tidak bisa "aku sedang tidur"

Ini adalah misteri

Aku telah jatuh cinta
Cukup beberapa kali sekarang
Tapi ini terasa agak berbeda

Kau kadang-kadang
Menceritakan tentang hidupmu
Tapi,ah,aku hanya mengangguk kagum
pada semua

nanana nanana
Kereta cinta
nanana nanana
Kereta cinta

Aku putus asa
Aku merindukanmu
Tapi aku tak bisa memberitahumu dengan benar

Ketika sesuatu terjadi
Kita memiliki ulang tahun untuk itu
Kita terus membuatnya lebih banyak dan lebih

Aku tau kau khawatir
Tentang kesehatanmu
Tapi itu baik untuk memiliki waktu yang baik juga

Istirahat

Aku telah membuat kesalahan dalam cinta
Berkali-kali
Tapi ini berbeda

Kadang-kadang kau mengeluh tentang hidupmu
Ketika kau melakukannya
Ah,aku ingin mengalahkan omong kosong darimu
Kepalaku-over-cinta yang tinggi

Istirahat

Aku telah jatuh untuk orang yang salah
Berkali-kali
Tapi ini berbeda

Kadang-kadang kau mengeluh tentang hidupmu
Ketika kau melakukannya
Ah,aku ingin membiasakan untuk segala sesuatunya
Kepalaku-over-cinta yang tinggi

nanana nanana
Kereta cinta
nanana nanana
Kereta cinta



ROMAJI

Nanana nanana
Love train
Nanana nanana
Love train

Oshaberi watashi
Chinmoku ga kowakutte
Zutto hanashiteru

Ryouri wa tokui
Kore wa jiman dekiru no
Toku ni okashi ne

Mayonaka denwa
Kakatte kite
“Neteta” tte ienai…

Fushigi da yo

Koi wa nandoka
Ima demo keiken shita shi
Demo nanka chigau

Anata ga tama ni
Jinsei wo katatteru kedo
Aa zenbu unazukechau watashi
Kandouchuu

Nanana nanana
Love train
Nanana nanana
Love train

Dame na ko watashi
Aitai no ni umaku wa
Tsutaerarenai

Nanika okoreba
Kinenbi ni shichau kara
Fueru bakari ne

Kenkou no koto
Shinpai ni naru
Asobi mo ii kedo

Yasunde yo

Koi wa nandomo
Ayamachi wo kurikaesu kedo
Demo kore wa chigau

Anata ga tama ni
Jinsei ni guchi kobosu toki
Aa zenbu yattsuketaku naru wa
Muga muchuu

Yasunde yo

Koi wa nandomo
Ayamachi wo kurikaesu kedo
Demo kore wa chigau

Anata ga tama ni
Jinsei ni guchi kobosu toki
Aa zenbu yattsuketaku naru wa
Muga muchuu

Nanana nanana
Love train

Nanana nanana
Love train



Tidak ada komentar:

Posting Komentar