Jam digital

Kamis, 15 Mei 2014

Miwa - Otoshimono ( indonesia & romaji )

alih bahasa by  Sammy Atarashii


INDONESIA

Kau menjatuhkan sesuatu yang berharga dan tak melihat angin bertiup
Dan membawanya jauh ke suatu tempat di luar jangkauanmu
Aku berlari secepat aku bisa,mencoba untuk mendapatkannya kembali ke sini secepat mungkin
Kau bilang aku terlambat
Tapi aku tidak akan menyerah

Aku ingin menyinari berharganya apa yang aku hilangkan
Dan membuatnya berkilau sekali lagi
Jika cinta kita berkurang,bahkan hampir habis
Aku akan mengumpulkan bintang jatuh itu dan memberikannya kepadamu
Jadi tunggu aku

Apakah salahku kau kehilangan benda berhargamu?
Aku lari karena aku takut
Bahwa semakin dekat aku sampai ke mimpiku,semakin jauh itu akan mendapatkan
Kita berdua saling merindu dan hubungan kita belum disilangkan
Kau bergumam "aku tidak mengerti kau lagi",ah
Aku tidak bisa berhenti menangis

Aku hanya menyadari betapa berharganya apa yang kuhilangkan
Setelah aku hilang
Jika hatimu berkurang dan tidak cukup
Aku akan membuatnya penuh dengan potongan-potongan dari bulan
Percayalah

Jika air mataku tumpah menjadi bintang
Apakah kau akan melihat mereka?
Aku hanya takut untuk menghadapi esok
Jangan pergi,tinggallah di sini

Aku ingin kau memelukku erat sekali lagi
Dan katakanlah kita akan selalu baik-baik saja
Berada di sisiku ketika aku gemetar di malam hari
Tolong beri aku keberanian
Aku belum berubah sekalipun

Jika kita melihat betapa berharganya sesuatu setelah kita kehilangan itu
Kita masih bisa mendapatkan kilauannya kembali
Jika cinta kita berkurang,bahkan hampir habis
Aku akan mengumpulkan bintang jatuh itu dan memberikannya kepadamu

Jadi tunggu aku,percayalah



ROMAJI

Daiji na kimi no otoshimono kidzukazu ni kaze fuite
Fukarete tonde yuku te no todokanai tooku he dokomademo
Hayaku koko ni modoranakya to boku wa hisshi ni oikaketa
"Imasara maniawanai" to kimi wa iu keredo
Soredemo akiramenai

Nakushita mono no taisetsu sa wo
Mouichido hikari ni atete kagayakasetai
Omoi ga kakete kie sou nara
Ano hoshikuzu atsumete kimi ni todokete miseru kara
Mattete

Daiji na kimi no otoshimono nakushita no wa atashi no sei?
Yume ni chikadzuku hodo hanareteku no ga
Kowakute nigete ita no
Aitai to omou kimochi wa onaji hazu na no ni surechigau
"Mou kimi ga wakaranai" to tsubuyakareta Ah
Namida ga tomaranai

Nakushita mono no taisetsu sa wo
Ushinatte kara ima hajimete ki ga tsuita no
Kokoro ga kakete tarinai nara
Tsuki no kakera de kimi no kokoro wo mangetsu ni suru yo
Shinjite

Koboreochiru namida ga hoshi ni nattara
Kimi no me ni mo utsutte kureru no kana
Hitori ja ashita ga kowai yo
Ikanaide yo koko ni ite yo

Futari wa zutto daijoubu to
Mouichido tsuyoku kimi ni dakishimete hoshii
Furueru yoru wa soba ni ite yo
Douka yuuki wo kudasai
Atashi wa nanimo kawattenai yo

Ushinatte kara taisetsu sa ni kidzuite mo
Ima kara kagayaki torimodoseru
Omoi ga kakete kie sou nara
Ano hoshikuzu atsumete kimi ni todokete miseru kara

Mattete shinjite

Tidak ada komentar:

Posting Komentar