Jam digital

Sabtu, 10 Mei 2014

Utada Hikaru - Show Me Love (not a dream) ( indonesia & romaji )

alih bahasa by  Sammy Atarashii


 INDONESIA

Aku menekannya,tetapi tidak memudar
Ini hanya perlahan tenggelam ke dasar danau lagi

Mengejar semua itu,aku tak memperoleh apa-apa
Sedikit lelah dengan pertengkaran,hatiku telah menjadi berat

Melarikan diri hanya membuatku lebih takut.
(inside my lavender dreams)
Aku seharusnya sudah tau

Aku tak bisa mengatakan bahwa suatu hari nanti aku pasti akan menghawatirkan kebebasan
Tidak memiliki rasa percaya diri membuatku terlihat tergantung
Bagian di dalam diriku (show me love)
Bagian di dalam diriku (baby,show me love)
It's all in my head (can you show me love?)
It's all in my head (not a dream?)

Lampu merah bersinar,aku telah berhenti berpikir
Hanya takut sebelum berhenti

Aku lemah,tapi itu tak ada artinya
(inside my lavender dreams)
Aku tidak malu akan itu

Pada kenyataannya,setiap orang membawa kegelapan dengan mereka
Ada saat-saat kita sakit,berjuang,menjerit,berteriak
Mengikuti sumber rasa sakit,(show me love)
Mengikuti sumbernya,(baby,show me love)
It's all in my head (can you show me love?)
It's all in my head (not a dream?)

Aku harus melupakan teoriku yang telah kubangun
Setelah aku naik,aku haruslah turun

Pada kenyataannya,bahkan cinta terdalam tidak sempurna
Hal ini tak dapat diberikan kepada siapa pun kecuali dirimu sendiri
Aku memiliki keberanian untuk menerima diri (show me love)
Aku memiliki keberanian (baby,show me love)

Pada kenyataannya,setelah aku menyadari aku hanya bermimpi
Ketika aku mengambil langkah pertamaku sendiri
Bagian dalam diriku,
Bagian dalam diriku,
It's all in my head (can you show me love?)
It's all in my head (not a dream?)




ROMAJI

osaekonda sore wa kiezu
mizuumi no soko e yukkuri to mata shizun de ku

nito wo ou mono, itto moezu
mujun ni tsukarete sukoshi kokoro ga omoku naru

nigetara yokei kowaku naru dake tte
(Inside my lavender dreams)
wakatte wa iru tsumori

shinpai shi nakute mo itsuka kitto, nante ienai
jishin no na sa ni amaete cha mienu
watashi no uchi naru passeeji (Show me love.)
uchi naru passeeji (Baby, show me love.)
It's all in my head (Can you show me love?)
It's all in my head (Not a dream?)

murasaki no shingou ga hika tte shikou teishi
fuan dake ga tomaranai

watashi wa yowai dakedo sore wa betsu ni
(Inside my lavender dreams)
hazukashii koto ja nai

jissai dare shimo fukai yami wo kakae terya ii
toki ni yan de, mogaite, saken de saken de
itami no moto wo tadotte (Show me love.)
moto wo tadotte (Baby, show me love.)
It's all in my head (Can you show me love?)
It's all in my head (Not a dream?)

kizukiageta seorii wasureyou
yama wa nobottara oriru mono yo

jissai donna ni fukai ai mo kanpeki ja nai
jibun de shika jibun ni shite agerarenai
jibun wo mitomeru courage (Show me love.)
mitomeru courage (Baby, show me love.)

jissai yume bakari mite ita to kizuita toki
hajimete jiriki de ippo fumidasu
watashi no uchi naru passeeji
uchi naru passeeji
It's all in my head.
It's all in my head.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar