Jam digital

Selasa, 06 Desember 2022

Namie Amuro - Hands On Me


INDONESIA 


Serangan serangan bombardir

Bersikaplah tegas

Ya, aku suka seperti itu

Jangan kau takut

Aku tidak akan menggigit

Kecuali itu yang kau suka


Dicadangkan di sudut

Angkat tangan aku menyerah

Permainan perasaan hingga aku holla OH OH OH OH!!

Kapal hook line tenggelam

Ayo gali dengan gigimu

Sampai mereka mendengarkan aku berteriak OH OH OH!!


Pukul seperti drum

Boys, letakkan tanganmu di atasku!!

OH OH OH OH OH!!

Letakkan tanganmu di atasku


Daya tarik daya tarik

Bersikaplah tegas

Sekarang kau tahu apa yang aku suka

Kerumunan yang mereka lihat

Biarkan mereka melihat

Cukup tidak cukup bagiku


Dicadangkan di sudut

Angkat tangan aku menyerah

Permainan perasaan hingga aku holla OH OH OH!!


Pukul seperti drum

Boys, letakkan tanganmu di atasku!!

OH OH OH OH OH!!

Letakkan tanganmu di atasku


Dan saat lampu menyala di sini

Kita tak bisa menghentikan perasaan kita

Kita terus berjalan

Sampai malam berakhir

Boys, kita terus berjalan

Tak pernah berakhir


Pukul seperti drum

Boys, letakkan tanganmu di atasku!!

OH OH OH OH OH!!

Letakkan tanganmu di atasku


Pukul seperti drum 



ENGLISH 


Bombard assault attack

Go hard

Yea, I like it like that

You scared don't be

I won't bite

Unless that's what you like


Backed up in a corner

Hands up I surrender

Mind games 'til I holla OH OH OH OH!!

Hook line ship is sinking

Go head dig ya teeth in

'Til they hear me screaming OH OH OH!!


Beat it like a drum

Boy, put your hands on me!!

OH OH OH OH OH!!

Put your hands on me


Allure appeal entice

Go hard

Now you know what I like

The crowd they see

Let them see

Enough isn't enough for me


Backed up in a corner

Hands up I surrender

Mind games 'til I holla OH OH OH!!


Beat it like a drum

Boy, put your hands on me!!

OH OH OH OH OH!!

Put your hands on me


And when the lights come up in here

We can't stop the way we feel

We keep on going

Until the night is over

Boy, we keep on going

Never over


Beat it like a drum

Boy, put your hands on me!!

OH OH OH OH OH!!

Put your hands on me


Beat it like a drum


Tidak ada komentar:

Posting Komentar