Jam digital

Jumat, 09 Desember 2022

Ayumi Hamasaki - The Next Love


INDONESIA 


Lalala.....


Di depan cermin mama

Ada sesuatu yang membuatku terpesona

Dan bahkan ketika aku masih kecil

Itu sangat menarik


Kapan terakhir kali aku bisa percaya pada hal-hal yang tak bisa kulihat?

Apakah aku, seseorang yang hanya bisa percaya pada hal-hal yang ku lihat, belumlah menjadi dewasa?


Mama sering berkata kepadaku

"Kamu cantik,

Maka seorang pangeran akan datang

Untuk membangunkan mu dari tidurmu dengan ciuman"


Kapan terakhir kali aku bisa mencintai diriku sendiri?

Sudahkah aku, seseorang yang datang untuk membenci diri sendiri, belumlah menjadi dewasa?


Hal yang disebut cinta

Di tempat seperti apa

Dan dalam bentuk apa

Dan berapa harganya?

Hei, kalian, di mana kau membelinya?


Lalala.....



ROMAJI 


Lalala.....


MAMA no kagami no mae niwa

Tobikkiri miryokuteki de

Osanai ATASHI de sae mo

Muchuu ni naru nanika ga atta


Me ni mienai mono wo shinjirareta nowa itsu ga saigo datta?

Me ni mieru mono dake shinjirareru ATASHI wa otona ni natta?


MAMA wa yoku itte ita wa

'Anata wa utsukushii kara,

Oujisama ga nemuri kara samaseru

KISU wo shi ni kuru' tte


Jibun no koto wo suki de irareta nowa itsu ga saigo datta?

Jibun no koto wo uramu you ni natta ATASHI wa otona ni natta?


Ai toka tte iu mono tte 

Tatoeba donna basho de

Donna katachi shite

Ikura de utte iru no?

Nee anata wa doko de katta no?


Lalala.....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar