Jam digital

Senin, 26 Desember 2022

Ayumi Hamasaki - Seven Days War


INDONESIA 


''Revolusi" adalah kata yang ku tulis di buku catatanku

Aku akan memanjat tembok yang menghalangi hari esok


Bukannya berbicara tentang alasan kaca yang pecah 

dan bekas pisau di mejaku, aku mengetuk pintu yang tertutup


Aku tak ingin menghancurkan segalanya, aku hanya ingin mencari sesuatu

yang aku tak ingin lari untuk melawan segalanya, aku hanya ingin memutuskan


perang tujuh hari ku sendiri, aku akan berjuang

Sampai aku merebut tempat kita dengan tangan ini

Perang tujuh hari, untuk dapatkan tempat tinggal

Agar bisa hidup jujur


​​"Komunikasi" suaraku tak akan sampai padamu

Sepatu yang hancur, baju yang robek

Aku tak bisa mengikuti aturan tanpa memahaminya atau apa yang benar


Aku tidak berkelahi dengan siapa pun, aku hanya ingin menemukan diriku sendiri 

Aku tidak membenci siapa pun, aku hanya ingin mengungkapkan perasaanku


Perang tujuh hari, aku akan melawan aku tak akan membiarkan siapa pun memiliki tempat kita

Perang tujuh hari, untuk dapatkan tempat tinggal tuk 

hidup tanpa menggantungkan kepala


Perang tujuh hari, aku akan bertarung

Jadi lakukan sekarang di tempat kita dengan tangan ini

Perang tujuh hari tuk dapatkan tempat tinggal untuk hidup jujur


​​Perang tujuh hari, aku akan berjuang

Aku tak akan pernah menyerahkan tempat kita pada siapa pun

Perang tujuh hari tuk dapatkan tempat tinggal

Untuk hidup tanpa menggantungkan kepalaku


Perang tujuh hari, aku kan berjuang

untuk hidup jujur 



ROMAJI 


''Revolution" NOOTO ni kakitometa kotoba

Ashita wo saegiru kabe norikoete yuku koto


Wareta GARASU no hahen tsukue no ue no NAIFU no kizu

Wake wo hanasenai mama tozasareta DOA tataite ita


Subete wo kowasu no dewa naku nanika wo sagashitai dake

Subete ni somuku no dewa naku jibun de erabitai dake


Seven days war tatakau yo

Bokutachi no basho kono te de tsukamu made

Seven days war Get place to live

Tada sunao ni ikiru tame ni


"Communication" todokanai koe

Tsubureta SHUUZU chigireta SHATSU

RUURU to tadashisa no imi wakaranai mama shitagaenai


Dareka to arasou no dewa naku jibun wo mitsuketai dake

Dareka wo nikumu no dewa naku omoi wo tsutaetai dake


Seven days war tatakau yo

Bokutachi no basho dare nimo yuzurenai

Seven days war Get place to live

Utsumukazu ikiru tame ni


Seven days war tatakau yo

Bokutachi no basho kono te de So do it now

Seven days war Get place to live

Tada sunao ni ikiru tame ni 


Seven days war tatakau yo

Bokutachi no basho dare nimo I'll never give up

Seven days war Get place to live

Utsumukazu ikiru tame ni


Seven days war tatakau yo

Tada sunao ni ikiru tame ni


Tidak ada komentar:

Posting Komentar