Jam digital

Kamis, 29 Desember 2022

Koda Kumi - Wings


INDONESIA 


Suaramu akan mengarah pada masa depan

Aku bisa bersandar dekat dengan bidadari di hatiku

Air mata di langit menyelimuti kita

dan memperkaya dunia kering ini.  Terbang jauh


Aku bisa terbang bahkan dengan sayap sementara, selama aku bersamamu

Karena keinginan kita yang tidak berubah pasti akan membimbing kita

Karena cinta dan melodi akan membawa kita pada masa depan bersama angin

Untuk perjalanan tanpa akhir dari keberadaan kita

Ini adalah dunia yang indah


Semuanya akan baik-baik saja

Bersama dengan orang yang ku cintai

Ini adalah dunia yang indah


Kesepian tiba-tiba melanda

Memukul dinding kesendirian, mereka pun runtuh

Aku berteriak hingga suaraku jadi serak


Aku bisa terbang meski dengan sayap terluka, selama aku bersamamu

Karena kau membimbingku, berkata bahwa aku baik-baik saja

Karena kita bisa bangkit lagi dan lagi, kita bisa berdiri lagi berulang-ulang

Menuju masa depan bahagia yang kubayangkan bersama dirimu yang berharga

Ini adalah dunia yang indah


Semuanya akan baik-baik saja 

Bersama dengan orang yang ku cintai

Ini adalah dunia yang indah


Aku bisa terbang bahkan dengan sayap sementara, selama aku bersamamu

Karena keinginan kita yang tidak berubah pasti akan membimbing kita

Karena cinta dan melodi akan membawa kita ke masa depan bersama angin

Untuk perjalanan tanpa akhir dari keberadaan kita


Kita bisa terbang lagi dan lagi dengan sayap kita bersama 

Karena aku yakin pintu kebahagiaan sudah menunggu kita

Karena meski hari ini kita takut, matahari akan terbit dan menyinari kita lagi esok

Untuk perjalanan tanpa akhir dari keberadaan kita 



ROMAJI 


Kimi no koe ga tadoritsuku Future

Yorisoeru mune no naka no Angel

Sora no namida ga tsutsumikonde

Kawaita sekai wo uruosu Fly away


Karisome no tsubasa demo kimi to nara toberu

Kawaranai negai ga kitto michibiite kureru kara

Because ai Melody ga kaze to tomo ni mirai e tsuredashite kureru

Sonzai suru bokura no owarinaki tabi e

It's a wonderful world


Everything's gonna be all ok

Aisuru hito to tomo ni

It's a wonderful world


Sabishisa ga totsuzen uzumaku'n da

Kodoku no kabe wo tataite wa kuzureochiru

Koe ga kareru made sakendeta


Kizutsuita tsubasa demo kimi to nara toberu

Arinomama no watashi demo ii tte michibiite kureru kara

Nando demo tachiagatte nando demo tachidomatte ii kara

Taisetsu na kimi to egaku shiawase na mirai e

It's a wonderful world


Everything's gonna be all ok

Aisuru hito to tomo ni

It's a wonderful world


Karisome no tsubasa demo kimi to nara toberu

Kawaranai negai ga kitto michibiite kureru kara

Because ai Melody ga kaze to tomo ni mirai e tsuredashite kureru

Sonzai suru bokura no owarinaki tabi e


Kimi to boku no tsubasa nara nando datte toberu

Shiawase no tobira ga kitto matte ite kureru kara

Kyou kowakutemo ashita mata hi wa nobori terashite kureru

Sonzai suru bokura no owarinaki tabi e


Tidak ada komentar:

Posting Komentar