Jam digital

Kamis, 29 Desember 2022

Ayumi Hamasaki - Count Down


INDONESIA 


Di tempat yang ku rindukan angin yang

kuat dan sangat dingin

Membangunkan tubuh ini

Dan kemudian menghilang pada saat yang sama


Aku tidak akan tertawa atau menangis

Karena putus asa ku telah jauh berlalu 

Aku baru saja datang darimana saja, dan aku tak merasakan apa-apa


Aku dapat mendengarnya dari jauh

Lihatlah, segera akhir akan dimulai

Aku akan menerimanya secara langsung

Di sisi kiri ku, aku tidak membutuhkan simpati


"Jika kau tertinggal di jurang sana yang hanya ada setelahnya"


Kau berkata hal itu tanpa ragu-ragu

"Apa yang terlihat oleh kata-katamu?"

Itu tidak penting. Ada orang lain yang lebih penting


Aku bisa mendengarnya dari jauh

Lihatlah, segera akhir akan dimulai

Berpura-pura memperhatikanku sampai saat terakhirku

Di sisi kiri mu

Aku tidak butuh apa-apa lagi


Aku bisa mendengarnya dari jauh

Lihatlah, segera akhir akan dimulai

Aku akan menerimanya di

sisi kiri ku


Aku bisa mendengarnya dari jauh

Lihatlah, segera akhir akan dimulai

Berpura-pura melihat sampai saat terakhirku

Di sisi kiri mu 

aku tidak butuh yang lain 


ROMAJI 


Omoikogareta Tougenkyou wa

Tsuyokute totemo tsumetai kaze ga

Kono mi wo mezamesasete kureta to

Douji ni dokoka e kiete ita wa


Watashi wa warau wake demo naku wake demo nai

Tada zetsubou nante haruka ni toorisugita kara

Mu ni natte shimatta dake nano nanimo kanjinai no


Tooku kara kikoete kite iru wa

Mou sugu de hora owari ga hajimaru

Massugu ni uketomete iku wa

Atashi no kono hidarigawa de

Doujou nanka wa iranai wa


Soko ga moshimo Naraku no soko da to

Shita nara ato wa agaru dake da to


Anata wa nan no mayoi mo naku iikitta wa

Ittai are ga nani wo sashita kotoba datta ka nante

Sonna koto wa daiji ja nai no motto hoka ni aru no


Tooku kara kikoete kite iru wa

Mou sugu de hora owari ga hajimaru

Saigo made mitodokeru furi shite

Anata no sono hidarigawa de

Hoka niwa nanimo iranai wa


Tooku kara kikoete kite iru wa

Mou sugu de hora owari ga hajimaru

Massugu ni uketomete iku wa

Atashi no kono hidarigawa de


Tooku kara kikoete kite iru wa

Mou sugu de hora owari ga hajimaru

Saigo made mitodokeru furi shite

Anata no sono hidarigawa de

Hoka niwa nanimo iranai wa 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar