Jam digital

Sabtu, 17 Desember 2022

Kuzu - Kaze ga Fuiteru ( indonesia & romaji )


INDONESIA 


Ketika aku tiba-tiba menyadari bahwa aku dikelilingi

oleh tembok yang besar, aku melihat ke langit

Awan yang mengalir, sekawanan burung yang bermigrasi

Ketika aku melihatnya, aku mulai ingin melarikan diri


Sekarang, aku akan merentangkan sayapku, bertujuan untuk bebas

dan terbang menjauh. Sebelum aku

angin bertiup


Untuk hidup di dunia tanpa angin

Kau bisa mulai bergerak dan menciptakan angin sendiri

Saat kau melihat dirimu dalam kawanan

Kau bisa melarikan diri jika kau menyadari bahwa kau berbeda


Sekarang, aku akan melebarkan sayapku, bertujuan untuk bebas

dan terbang jauh. Di depanku

angin bertiup


Angin, angin, bertiup! Untuk hatiku yang berdebar-debar

Angin, angin, bertiup! Saat aku terbakar angin yang panas, angin, bertiup! Di mana saja di ujung langit

Angin, angin, bertiup! Bawa aku pergi


Sekarang, aku akan melebarkan sayapku, membidik kebebasan

dan terbang menjauh. Di depanku

angin bertiup


Sekarang, aku akan melebarkan sayapku, menuju kebebasan

dan terbang menjauh. Di depanku

angin bertiup  


ROMAJI 


Ooki na kabe ni kakomareteru to

Futo kizuita toki wa sora wo miageteru

Kumo ga nagareteru wataridori no mure

Sore wo mite itara nigedashitaku naru


Ima tsubasa wo hiroge jiyuu wo mezashi

Tonde iku no sa ore no mae niwa

Kaze ga fuiteru


Kaze no nai sekai de ikite iku niwa

Jibun ga ugokidashite kaze wo tsukureba ii

Mure no naka ni iru jibun wo mita toki

Chigau to kizuitara nigedaseba ii


Ima tsubasa wo hiroge jiyuu wo mezashi

Tonde iku no sa ore no mae niwa

Kaze ga fuiteru


Kaze kaze fuke yo! Habataku ore no kokoro ni

Kaze kaze fuke yo! Atsuku moete iru uchi ni

Kaze kaze fuke yo! Sora no hate no dokomademo

Kaze kaze fuke yo! Ore wo hakonde okure


Ima tsubasa wo hiroge jiyuu wo mezashi

Tonde iku no sa ore no mae niwa

Kaze ga fuiteru


Ima tsubasa wo hiroge jiyuu wo mezashi

Tonde iku no sa ore no mae niwa

Kaze ga fuiteru



Tidak ada komentar:

Posting Komentar