Jam digital

Kamis, 14 Februari 2019

Koda Kumi - Never Enough ( indonesia & romaji )

INDONESIA

Kata-kata santai
menyentuh hatiku
Satu sentuhan, satu tampilan
Dan mengaduk pikiranku

Hidup hanya satu kali
Pertunjukan dan moping
Bukan seperti itu - aku tak ingin hidup seperti itu
Aku berhenti sejenak, untuk sesaat
Dan mulai bertanya, aku pergi ke jalanku

Ke tempat di mana aku bisa melihat bintang-bintang
Suatu hari aku bisa pergi ke atas bukit
Namun setiap kali aku ragu
Aku tak bisa pergi... Bahkan jika aku meneriakkan hal itu
Berjalan dengan susah payah
Tidak pernah, tidak pernah cukup

Aku sangat ingin percaya
Aku ingin melindungi, aku ingin membuat mereka menjadi kenyataan
Masa depanku, mimpiku
Aku tidak bisa melepaskannya

Pengkhianatan dan penyesalan
Jadi saat aku mendapatkannya
Aku akan menerimanya
dan bahkan mengucurkan air mata di hatiku

Sebuah fantasi berputar sebentar, sesaat
Seribu tahun
Memberikan jalan ke masa depanku

Menuju tempat di mana cahaya bersinar
Menempatkan semua harapanku di atas bukit
Namun setiap kali aku ragu
Aku tak bisa pergi... Bahkan jika aku meneriakkan hal itu
Berjalan dengan susah payah
Tidak pernah, tidak pernah cukup

Dunia yang masih belum ku lihat
Aku menginginkannya, aku menginginkan semuanya

Arti hidup, jawaban untuk itu
Bahkan lebih jauh lagi di atas bukit
Cahaya lembutku bisa bersinar
Aku akan tetap setia

Tidak pernah, tidak pernah cukup
Tidak pernah, tidak pernah cukup


ROMAJI

Nanigenai kotoba ga
Watashi no kokoro wo
One touch, one look
Furuwasu my mind

Jinsei wa one time
Enjiru fusagikomu
not like that sou ikitaku wa nai
Ichibyou ichibyou tachidomari
Toikakete wa going my way

Hoshi ga mieru tokoro e
Itsuka ikeru over the hill
But every time mayotte
I can't go,,, sakendemo
Walk the hard way
It's never, NEVER ENOUGH

Hontou wa shinjitai
Mamoritai kanaetai
Mirai yume
I just can't let go

Uragiri koukai
So when I get it
Dakishimete
Namida mo kokoro ni kizamareteku

Ichibyou ichibyou tsumugu fantasy
A thousand years
Saki mo give my way

Hikari ga sasu tokoro e
Negai komete over the hill
But every time mayotte
I can't go,,, sakendemo
Walk the hard way
It's never, NEVER ENOUGH

Mada minu sekai wo
I want it, I want it all

Ikiru imi wo kotae wo
Motto saki no over the hill
Yasashii hikari ga I can go terasu no
I'll stay true

It's never, NEVER ENOUGH
It's never, NEVER ENOUGH

Penerjemah : Sammy Atarashii

Tidak ada komentar:

Posting Komentar