Jam digital

Jumat, 01 Februari 2019

Kana Nishino - Bedtime Story ( indonesia & romaji )

INDONESIA

Suatu ketika,
Ada seorang anak laki-laki pemalu 
dan seorang gadis yang kaku

Meskipun mereka hidup didunia yang berbeda, 
mereka bertemu secara kebetulan dan jatuh cinta

Anak laki-laki itu lembut dan baik, 
dan selalu menuruti keinginannya 
dan gadis itu selalu menulis surat untuk meminta maaf 

Suatu malam, 
langit penuh dengan bintang-bintang
Dia meraih dengan tangannya 
dan ini adalah apa yang dia katakan

"Aku mencintaimu lebih dari siapapun
Lebih dari yang kau tau 
Selalu memikirkanmu dengan sepenuh hati
Aku mungkin tidak sempurna 
Tapi aku berjanji, aku.
"Aku akan menghargaimu, Ah, tetaplah bersamaku
Tetaplah di sisiku selamanya

"Seiring berlalunya waktu dan mereka bertambah tua, 
mereka memelihara ikatan yang kuat 
dan mendalam

Anak laki-laki itu 
masih berada di tingkahnya 
dan gadis itu pernah bersyukur atas kebaikannya

Langit yang penuh bintang, 
sama seperti hari itu
Dia menggenggam tangannya 
dan inilah yang dia lakukan. berkata, 

"Aku mencintaimu lebih dari siapa pun
Lebih dari yang kau tau
Selalu memikirkanmu dengan sepenuh hati
Aku mungkin tidak sempurna
Tapi aku berjanji, aku akan menghargaimu
Ah, tetaplah bersamaku 
Tetaplah di sisiku selamanya,''

Mereka telah mengatasi jalan berduri berulang-ulang
Terkadang, melawan badai
Tebal dan tipis, 
selalu saling membantu 
Menciptakan keajaiban besar 
yang tak terhitung jumlahnya bersama-sama 

"Aku juga mencintaimu
Lebih dari yang kau tau 
Selalu memikirkanmu dengan sepenuh hati Sampai sekarang, 
dari sekarang aku akan bergantung padamu 
Hei, itu sebabnya tolong biarkan aku tetap di sisimu selamanya"

Dan kemudian, mereka pun hidup bahagia selamanya


ROMAJI

Mukashi mukashi, aru tokoro ni, 
Bukiyou na otoko no ko to, 
Sukoshi ki no tsuyoi onna no ko ga 
Imashita

Chigau sekai ni sunde ita 
Futari wa, aru hi 
Guuzen deai, 
Koi ni ochimashita. 

Otoko no ko wa yasashikute, 
Itsumo furimawasarete, 
Onna no ko wa tegami de, 
Itsumo ayamarimashita. 

Hoshi ga furu 
Aru hi no koto. 
Otoko no ko wa 
Te wo totte, Kou iimashita. 

"Aishiteru. Dare yori mo, 
Kimi ga omou yori mo. 
Itsu datte, 
Kimi no koto de 
Kokoro wa ippai nanda yo. 
Tayorinai kamo shirenai, 
Demo kanarazu mamoru kara. 
Aa, douka boku no soba ni, 
Zutto boku no soba ni ite hoshii." 
Yagate tsukihi wa nagarete, 
Futari wa toshi wo totte, 
Fukai kizuna ga 
Dekimashita. 

Aikawarazu otoko no ko wa, 
Itsumo furimawasarete, 
Onna no ko wa, yasashisa ni 
Kansha shite imashita. 

Hoshi ga furu 
Ano hi to onaji youni, 
Otoko no ko wa, 
Te wo totte 
Kou iimashita. 

"Aishiteru. Dare yori mo 
Kimi ga omou yori mo. 
Itsu datte, 
Kimi no koto de 
Kokoro wa ippai nanda yo. 
Tayorinai kamo shirenai, 
Demo kanarazu mamoru kara. 
Aa douka boku no soba ni, 
Zutto boku no soba ni ite hoshii." 

Sore kara futari wa, 
Ibara no michi wo 
Nando mo kirinukete, 
Toki ni arashi to tatakatte, 
Donna toki datte 
Tagai ni te wo tori atte, 
Ikutsu mo ookina kiseki wo 
Okoshite ikimashita. 

"Aishiteru. Watashi mo. 
Kimi ni makenai gurai. 
Itsu datte, 
Kimi no koto de 
Kokoro ga ippai nanda yo. 
Ima made mo, kore kara mo, 
Tayori ni shiteru kara. 
Nee, dakara 
Kimi no soba ni, 
Zutto kimi no soba ni 
Isasete. 

Soshite futari wa, itsumade mo 
Shiawase ni kurashimashita


Penerjemah : Sammy Atarashii

Tidak ada komentar:

Posting Komentar