Jam digital

Rabu, 06 Februari 2019

Ayumi Hamasaki - Beloved ( indonesia & romaji )

INDONESIA

Kemarin aku tak bisa berjalan dengan baik lagi
Dan aku melemparkan kata-kata di sekitar dan melukai seseorang

Hari ini orang-orang berbicara tentang aku di belakangku
Dan aku pun tertunduk malu dan menghindari tatapan dingin mereka

Hei, bagaimana kau melihatku?
Bagaimana aku saat memandang matamu?
Hei, hanya kau yang dapat mengatakan yang sebenarnya
Dan memarahiku ketika aku salah

Aku ingin kau saja yang tinggal, tetap di sana
Tidak pernah berubah, sama sepertimu
Aku tidak pernah bisa berubah
Dan tersenyum canggung, tapi biarkan aku tetap, biarkan aku tinggal bersamamu

Dapatkah aku memiliki sedikit harapan untukku esok hari?
Aku akan sangat percaya diri denganku

Hei, apa aku masih bercanda?
Apakah itu masih belum cukup?
Hei, hanya kau yang bisa menunjukkan kebenaran kepadaku
Dan menertawakannya, mengatakan kalau aku konyol

Kau masih ingat
Mimpi yang kita bicarakan malam itu?
Tidak ada satupun yang memudar bahkan sekarang
Mereka masih hidup, menguasai hatiku

Hei, aku ingin dipuji hanya olehmu
Bahkan jika orang lain menolakku

Aku ingin kau hanya tinggal, tetap di sana
Tidak pernah berubah, sama sepertimu
Aku tidak pernah bisa berubah
Dan tersenyum canggung, namun di sisimu ...

Hei, aku tau itu sebenarnya
Kau juga tidak sekuat itu
Tidak ada yang bisa ku lakukan untukmu
Namun aku akan selalu memeluk hatimu 


ROMAJI

Kinou no boku wa mata umaku arukenakute
Kotoba furimawashite dareka wo kizutsuketa yo

Kyou no boku wa soshite ushiroyubi wo sasarete
Tsumetai shisen sakeru you ni utsumuite iru yo

Nee donna fuu ni mieteru?
Donna fuu ni utsutteru?
Nee anata dake wa hontou wo kikasete
Machigatta toki wa shikatte

Itsumademo kawaranai anata no mama de
Tada soko ni soko ni ite hoshii
Itsumademo kawarenai boku no manma de
Gikochinai egao dakedo soba ni soba ni isasete

Kinou no boku ni nara sukoshi kitai shiyou ka
Kuchibiru no ryouhaji gutto agete mitari shite

Nee ima mo kokkei kana?
Madamada tarinai kana?
Nee anata dake wa shinjitsu wo misete
Baka da ne to waraitobashite

Ano yoru ni hanashiteta yume no tsudzuki wo
Mada oboete ite kuretemasu ka
Nani hitotsu iro aseru koto naku ima mo
Azayaka na mama boku no kokoro shihai shitemasu

Nee anata dake niwa homeraretai
Hito ga boku wo hitei shitemo

Itsumademo kawaranai anata no mama de
Tada soko ni soko ni ite hoshii
Itsumademo kawarenai boku no manma de
Gikochinai egao dakedo soba ni...

Nee anata mo hontou wa sonna ni tsuyoku
Nai koto wo boku wa shittemasu
Boku ga shite agerareru koto nante nanimo
Nai keredo sono kokoro itsumo dakishimetemasu


Penerjemah : Sammy Atarashii

Tidak ada komentar:

Posting Komentar