Jam digital

Kamis, 26 Mei 2016

Ayumi Hamasaki - Flower ( indonesia & romaji )

INDONESIA

Aku menutup mataku dan apa yang datang ke pikiran
adalah jalan yang kita telah lewati hingga sekarang
Ini hampir waktunya tahun ketika bunga-bunga bermekaran
Kita menantikannya kembali kemudian

Kau tersenyum manis
Di mana kau menghilang?

Aku ingin berubah menjadi bunga, menumbuhkan duri,
layu, jatuh dan membusuk
Jangan menjemputku, tinggalkan aku
Lupakan aku

Aku ingin berubah menjadi hujan, menjadi kabut
dan tetap basah seperti itu
Tidak peduli di mana aku, aku tinggal lah gelisah
Tinggalkan aku sendiri

Di kota rumah kita tinggal,
itulah di mana kita berjalan dengan terjalinnya jari
Ketika aku berpikir kembali sekarang,
kita menghabiskan hari-hari bahagia di sana

Kau membawaku dengan tangan
kehangatan yang masih tetap

Jangan ragu, jika kau akan melakukan hal itu,
berikan pukulan terakhir dan selesaikan aku
Jangan tersenyum, matamu dingin
Kau benar-benar pembohong yang buruk

Aku ingin berubah menjadi burung, naik di atas angin
dan kepala untuk tempat itu,
untuk sisi lain di mana
tidak ada rasa sakit dan tidak ada cinta

Kau tersenyum manis
Di mana kau menghilang?

Aku ingin berubah menjadi bunga, menumbuhkan duri,
layu, jatuh dan membusuk
Jangan menjemputku, tinggalkan aku
Lupakan aku

Jangan ragu, jika kau akan melakukan hal itu,
berikan pukulan terakhir dan selesaikan aku
Jangan tersenyum, matamu dingin
Kau benar-benar pembohong yang buruk



ROMAJI

Mewotojite ukanda no wa
Kore made no ayunda michi
Mosugu de hanasakukoro
Anogoro wa tanoshimidatta

Yasashiku waratteta kimi wa
Doko e kieta nodeshou

Hana ni natte toge o motte
Karete chitte kuchihatetai
Hirowanaide hanarete tte
Wasurete tte

Ame ni natte kiri ni natte
Sonomama de nurete itai
Doko ni itatte nemukunakute
Hitori ni shite

Yubi karame aruita no wa
Oite kita ano furusato
Ima omoeba shiawaseda to ieru hi mo
Sugoshimashita

Te o hiite kureta kimi no
Nukumori ga nokotteru

Tamerawanai de dosenara
Todome sashite owara sete
Warawanaide tsumetai me de
Uso ga heta ne

Torininatte kazeninotte
Ano basho o mezashitai
Itami mo nai ai mo nai
muko-gawa e

Yasashiku waratteta kimi wa
Doko e kieta nodeshou

Hana ni natte toge o motte
Karete chitte kuchihatetai
Hirowanaide hanarete tte
Wasurete tte

Tamerawanaide dosenara
Todome sashite owara sete
Warawanaide tsumetai me de
Uso ga heta ne



penerjemah : Sammy Atarashii

Tidak ada komentar:

Posting Komentar