Jam digital

Jumat, 27 Mei 2016

Ayumi Hamasaki -You Are The Only One ( indonesia & romaji )

INDONESIA

Lihatlah? Masa depan berteriak
bahwa saat ini bukanlah jawabannya
Kita sudah kacau dan sesat
lebih sering daripada tidak

Meski begitu, aku benar-benar tidak bisa menjaga mataku darimu
Aku ingin mengawasimu, di sampingmu, selamanya

Aku sangat mencintaimu meski itu tak mungkin
mencintaimu lebih dari ini
Hingga kini dan akhirnya
Selamanya hanya satu

Hal-hal yang kau percaya menghilang,
harapanmu mengkhianatimu
dan rasanya seperti dunia ini berakhir
Hari-hari seperti mereka pasti terjadi

Setiap kali kau sedang sedih
Aku akan menjadi badut terbesar di dunia
Jadi, biarkan aku bermimpi sedikit lebih lama
Kamulah satu-satunya

Kamulah satu-satunya

Selamanya hanya satu
Kamulah satu-satunya



ROMAJI

Hora mirai ga sakenda
Ima ga kotae janaito
Mechakuchadattari ichihato shi tari
Sonna koto no kata ga oi ne

Soredemo kekkyoku megahanasenai
Zutto soba de mimamottetai

Koreijo wo kini o sukini wa
Mo narenai kurai aishiteruyo
Kore made mo korekara saki mo ne
Eien no only one

Shinjiru mono ga kieuse
Kitai wa uragiri ni nari
Marude kono sekainoowari mitai
Sonna himo tashika ni aru

Moshi kimi ga kanashii toki wa
Sekaiichi no piero ni narukara
Mosukoshi yume o mi sasete yo
Kimi koso ga only one

You are the only one

Eien no only one

Kimi koso ga only one



penerjemah : Sammy Atarashii

Tidak ada komentar:

Posting Komentar