Jam digital

Sabtu, 28 Mei 2016

Ayumi Hamasaki - Mr.Daling ( indonesia & romaji )

INDONESIA

Aku hanya aku yang biasa, tidak ada yang istimewa
tetapi jika itu untuk kepentinganmu
entah bagaimana, secara mengejutkan, kekuatan keluar dalam diriku

Aku tidak punya kepentingan khusus
tapi ketika aku bersamamu
Aku melihat segala sesuatu dalam cahaya yang hangat

Itu sebabnya, tinggal lah denganku lebih lama
Tinggal denganku lebih lama
Lihatlah aku sebenarnya
Tinggal lah denganku lebih lama
Tinggal lah denganku lebih lama
Melihatku hanya dengan caraku

Aku selalu merasa terlantar di dunia ini
Hanya ketika aku berikutnya untukmu
meski aku tak keberatan tidak peduli seberapa aku terbatasi

Tanpa kegagalan, tinggal lah denganku
Tinggal lah bersamaku selamanya
Tunjukkan nyatamu
Tinggal lah bersamaku selamanya
Tinggal lah bersamaku selamanya
Jadilah siapa kau sebenarnya

Kau selalu berbicara tentang esok atau lusa
tapi aku selalu ingin membuat hari-hari paling bersinar

Tinggal lah denganku lebih lama
Tinggal lah denganku lebih lama
Lihat aku sebenarnya
Tinggal lahdenganku lebih lama
Tinggal lah denganku lebih lama
Melihatku hanya dengan caraku

Tanpa kegagalan, tinggal lah denganku
Tinggal lah bersamaku selamanya
Tunjukkan nyatamu
Tinggal lah bersamaku selamanya
Tinggal lah bersamaku selamanya
Aku ingin kita menjadi siapa kita sebenarnya



ROMAJI

Nan no torie mo nai watashi
Demo anata no tame to naruto
Naze ka fushigi ne chikara waku no yo

Tokubetsu shumi mo nai watashidakedo
Anata to iru to nanimokamo ga
Itooshiku kagayaku no yo

Dakara motto soba ni ite
Motto soba ni ite
Watashirashii watashiwomite
Motto soba ni ite
Motto soba ni ite
Arinomama no watashiwomite

Itsumo ibasho ga nai sekai demo
Anata no tonari dake wa
Donna kyukutsu demo kamawanai ne

Kanarazu to soba ni ite
Zutto soba ni ite
Anatarashii anata o misete
Zutto soba ni ite
Zutto soba ni ite
Arinomama no anata de ite

Ashita toka asatte toka anata wa iukedo
Watashi itsu demo kyo o ichiban kirakira ni shite itai

Motto soba ni ite
Motto soba ni ite
Watashirashii watashiwomite
Motto soba ni ite
Motto soba ni ite
Arinomama no watashiwomite

Kanarazu to soba ni ite
Zutto soba ni ite
Anatarashii anata o misete
Zutto soba ni ite
Zutto soba ni ite
Arinomama no futari de itai



penerjemah : SammyAtarashii

Tidak ada komentar:

Posting Komentar