Jam digital

Selasa, 07 Oktober 2014

Ayumi Hamasaki - Hanabi ( indonesia & romaji )

terjemahan by  Sammy Atarashii


INDONESIA

Aku menatap langit yang penuh warna
hingga air mataku takkan jatuh
Mengapa setiap orang tak bisa hidup
seperti apa yang mereka inginkan
aku tidak menginginkan hati lemah yang tak bisa menangis
atau kekuatan untuk tidak menangis


Aku akan mencari bintang jatuh untuk mencurahkan keinginanku,tetapi
pagi datang terlalu cepat
dan aku tak akan bisa satu pun menemukannya

Tak pernah ada hari-hari saat aku harus berusaha mengingatmu
karena aku tak pernah sesaatpun melupakanmu

Setiap kali aku merasa sedih,aku terbiasa berkata aku baik-baik saja
Setelah sesuatu berhenti di hari itu,aku berdoa sebanyak apapun
Aku tetap tak bisa melihat bahkan satupun bintang

Aku ingin bertemu denganmu,aku ingin bertemu denganmu
Wajahmu yang tersenyum dalam ingatanku terlalu lembut
tidak ada yang bisa aku lakukan

Aku ingin bertemu denganmu,aku ingin bertemu denganmu
Wajahmu yang tersenyum dalam ingatanku terlalu lembut
Sungguh tak ada yang bisa aku lakukan



ROMAJI

Namida ga koboreochinai you ni
Nijinda sora o miagete iru yo
Hito wa doushite omoi no
Mama ni ikirarenai no
Nakenai yowai kokoro mo

Nakanai tsuyosa mo iranai
Negai o kakeru nagareru
Hoshi o sagashite miru kedo
Yoake ga mou hayasugite
Mitsukerarezu ni iru yo

Kimi no koto omoidasu hi
Nante nai no wa
Kimi no koto wasureta toki ga nai kara

Kanashii koto ni deau tabi ni
Daijoubu da yo to kuchiguse ni naru
Ano hi nani ka ga tomatte
Shimatta konna watashi ja
Ikura inotte mita tte
Hoshi hitotsu sae mienai

Aitai yo nee aitai yo
Kioku no naka no
Egao dake yasashisugite
Dou shiyou mo nai

Kurikaeshi

Aitai yo nee aitai yo
Kioku no naka no
Egao dake yasashisugite
Dou shiyou mo nai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar