Jam digital

Selasa, 07 Oktober 2014

Every Little Thing - Harinezumi No Koi ( indonesia & romaji )

terjemahan by  Sammy Atarashii


INDONESIA

Yang benar adalah lebih dan lebih
Aku ingin dekat dengan salju
Tapi bagi mereka itu memalukan
Aku tidak memiliki keberanian

Apa yang kulakukan untuk melindungi sepatuku
Potongan-potongan datang
Tak terduga kadang-kadang
Mungkin juga rusak

Aku mempunyai sesuatu untuk memberitahumu
Aku ingin mencoba untuk menyentuhmu dengan lembut
Kekuatan di dalam cinta
Ini mengajarkan aku berkilau

Peningkatan disana begitu menakutkan
Hal ini kesempatan datang untuk bulan
Sekarang di sebelahmu
Aku mempunyai sesuatu cerita lucu

Jika jarum jam yang berdetak telah tumbuh
Semakin banyak jarak di antara kita
Secara tidak sengaja membuatnya

Aku ingin dapat menemukanmu
Dan aku juga tau kesedihanmu
Rasanya sakit ketika mendekatinya
Kesepian dan jauh

Tapi kau tau
Aku menyukaimu setelah semuanya
Cinta seperti benar-benar nyata
Dan aku memikirkan seseorang untuk pertama kalinya

Seluruhnya untuk memukul
Serpihan potongan juga kilauan
berpelukan
Aku tau cinta pada akhirnya
Cinta landak



ROMAJI

Hontou wa motto motto
Chikaku ni yukitai ndesu
Dakedo okubyou na mono de
Yuuki ga nai ndesu

Mamoritakutte tsuketa
Togetoge wa
Tokidoki fui ni kimi wo
Kizutsukete shimau

Kimi ni tsutaetai koto ga aru ndesu
Kimi ni sotto furete mitai ndesu
Koisuru chikara ga
Kirakira oshiete kureta

Kowagarisan ni datte
CHANSU wa kuru mon desu
Kimi no tonari de ima
Waraibanashi nanka shite iru

Tsuyogareba mata
Toge wa nobite kite
Kimi to no kyori wo dondon
Tsukutte shimau

Kimi wo shiritai boku ga iru ndesu
Kimi wo shireba setsunasa mo shiru ndesu
Chikazuku to itakute
Hanarete wa samishikute

Demo ne
Yappari kimi ga suki desu
Hontou ni hontou ni kimi ga suki desu
Hajimete konna ni dareka wo omou yo

Butsukatte marumatte
Togetoge mo kirakira
Dakiatte
Youyaku ai wo shitta
Harinezumi no koi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar