Jam digital

Kamis, 16 Oktober 2014

Ruppina - Free Will ( indonesia & romaji )

terjemahan by  Sammy Atarashii


INDONESIA

Ah, di sisi lain dari langit yang tak berujung
Aku telah mulai menggambar masa depan yang pernah kulihat

Bahkan jika mimpi adalah hal yang singkat, aku percaya pada harapan meski sedikit
Ada hari-hariku merasa jenuh pada diriku sendiri
Dalam saat-saat seperti itu, aku punya tempat yang hangat
Dan selalu teman-temanku bisa bangga
Yang memberiku dorongan, bukan?

Ah, di bawah langit ini dimana hujan bintang-bintang turun
Momen ini takkan pernah datang lagi, jadi aku berkata dalam hatiku
Aku bisa terbang kemana pun aku inginkan, bebas seperti burung
Aku akan mengambil mimpi-mimpi tak terbatas untukmu

Kau bergerak maju, tak takut disakiti
Kau selalu bersinar
Jika suatu hari nanti kau hilang atau khawatir
Aku ingin memberikan keberanian, selalu

Ah, pada malam itu ketika bintang-bintang berbisik
Aku merasa sekejap menjadi kenangan
Di langit ini yang terus selamanya
Sekarang aku akan memahami masa depan yang pernah kulihat

Ah, di bawah langit ini dimana hujan bintang-bintang turun
Momen ini takkan pernah datang lagi, jadi aku berkata dalam hatiku
Aku bisa terbang kemana pun aku inginkan, bebas seperti burung
Aku akan mengambil mimpi-mimpi tak terbatas untukmu

Kita masing-masing memiliki bunga kita sendiri di dalam hati kita
Ketika kita mulai berjalan di perjalanan kita sendiri



ROMAJI

Aa hateshinaku tsuzuiteru sora no mukou ni
Itsuka mita asu wo ima egakihajimete iru

Tatoeba yume ga hakanai mono demo
sukoshi no kibou shinjite
Jibun ni makesou ni naru hi mo aru
Sonna toki wa atatakana basho ga atta
Hokoreru mono itsumo kitto
Boku no senaka oshite kureta yo ne?

* Ah hoshitachi ga furisosogu
kono sora no shita
Nido to nai ima wo hora mune ni kizande
Dokomademo habatakeru jiyuu na tori ni
Kagirinai yume wo nose kimi ni todoke ni ikou

Kizutsuku koto wo osorezu ni susumu
Sonna kimi wa hikari kagayaite ita ne
Moshimo itsuka mayoi nayandemo
Yuuki zukete itai zutto

Ah hoshitachi ga sasayaita
Sonna yoru ni wa
Omoide ni kawatte yuku
Toki wo kanjite
Hateshinaku tsuzuite iru jiyuu na sora ni
Itsuka mita asu wo ima
Sono te ni tsukamu n da

* repeat

Bokutachi wa sorezore no hana wo idaite
Sorezore no tabiji e to
Arukihajimete iru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar