Jam digital

Minggu, 26 Oktober 2014

Miwa - Kataomoi ( indonesia & romaji )

terjemahan by  Sammy Atarashii


INDONESIA

Aku tidak bisa mengatakan aku mencintaimu, yang bisa kulihat adalah kau
Setiap kali mata kita bertemu, setiap kali aku mendengar suaramu
Aku mencintaimu lebih dan hatiku lebih sakit
Aku mencintaimu, tapi itu menyakitkan; apa yang kau pikirkan sekarang?
Aku melihatmu melihat orang lain
Kau tak melihat jalanku, aku tak bisa membuatmu melihat jalanku
Tidak ada gunanya berpikir tentang pelukan dan berciuman kita
Aku tau itu tidak akan terjadi, aku tau itu tidak akan terjadi
Dapatkah aku jatuh untukmu?
Apakah aku cukup baik untukmu?
Aku tak berdaya untuk menghentikan cinta ini
Ah, aku berharap kita bisa bersama-sama selama-lamanya...
Aku serius, aku benar-benar mencintaimu

Aku ingin memberitahumu aku mencintaimu, aku ingin kau hanya melihatku
Setiap kali aku melihatmu, aku tak dapat melihat wajahmu
Pasti sangat menyebalkan, kau harus membenciku
Aku benci bagaimana aku sekarang, aku menangis sepanjang waktu, aku menyedihkan
Terima kasih untuk khawatirkan tentangku, tapi jangan terlalu berharap
Bagaimana datang ketika malam tiba, semua yang dapat kupikirkan adalah kau?
Meskipun aku tau itu tidak akan terjadi, aku tau itu tidak akan terjadi
Apakah karena aku jatuh untukmu?
Sakit hatiku
Aku ingin tau lebih banyak tentangmu, menyentuhmu
Cintaku mengembang seperti balon, aku berharap aku bisa mengirimkannya mengambang kepadamu...
Aku serius, aku benar-benar mencintaimu

Dimanapun aku atau siapa bersamaku
Aku tidak bisa berhenti memikirkanmu, tak bisa tinggal jauh darimu
Tolong, beri aku keberanian
Ketika aku melihatmu, bahkan pemandangan terlihat lebih cerah
Aku tidak bisa melupakannya, itu tidak akan pergi
Semuanya terbungkus dalam kehangatan lembut ini

Dapatkah aku jatuh untukmu?
Apakah aku cukup baik untukmu?
Aku tak berdaya untuk menghentikan cinta ini
Ah, aku berharap kita bisa bersama-sama selama-lamanya...
Aku serius, aku benar-benar mencintaimu



ROMAJI

“Suki” nante ienai anata shika mienai yo
Me ga au tabi koe wo kiku tabi
Itoshiku naru setsunaku naru
“Suki” dakedo kurushii ima no watashi dou utsutteru no
Dareka wo miru yokogao wa
Furimukanai furimukasetai
Moshimo futari de yorisoiatte kisu shitara nante omottemo
Kanawanai no ni kanawanai no ni
Anata ni koi shite ii desu ka?
Watashi ja dame kana?
Mou dou shiyou mo nai kurai omoi tomaranai no
Aa zutto zutto issho ni iretara ii no ni...
Honki nan desu honki de suki nan desu

Suki dakara tsutaetai watashi dake mite hoshii
Ishiki suru tabi kao mirezu ni
Komarasechau kirawarechau
Iya konna watashi naite bakari nasakenaku naru
Shinpai shite kureru kedo kitai nante sasenaide yo
Nande yoru ni naru to anata no koto bakari kangaete shimaun darou
Kanawanai no ni kanawanai no ni
Anata ni koi shita sei desu ka?
Kokoro ga itai yo
Motto shiritai furetai fukurandeku omoi
Aa fuusen mitai ni tobaseta nara ii no ni...
Honki nan desu honki de suki nan desu

Doko ni itatte dare to itatte
Ki ni nacchatte hanarenaku natte
Onegai yuuki wo kudasai
Anata ni atte keshiki datte kagayaite miete
Wasurenai kienai
Yasashii nukumori zenbu sotto tsutsunde yuku

Anata ni koi shite ii desu ka?
Watashi ja dame kana?
Mou dou shiyou mo nai kurai omoi tomaranai no
Aa zutto zutto issho ni iretara ii no ni...
Honki nan desu honki de suki nan desu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar