Jam digital

Minggu, 02 Februari 2014

Ayumi Hamasaki - Melody ( indonesia & romaji )

alih bahasa by  Sammy Atarashii


INDONESIA

Aku selalu tak menyukai langit saat matahari menghilang
Ini terlalu indah,hampir seperti akhir dari segalanya

Waktu akhirnya datang
bagi kita untuk menghabiskan hari-hari kita bersama lagi
Aku tak tau mengapa air mataku tak berhenti

Kau di sisiku,tak mengucapkan sepatah katapun
dan akan menghapus air mataku untukku

Aku akan mengirimkan melodi
Meski jika itu bukan yang terbaik
Aku berharap ini akan terdengar selamanya

Sebelum aku tau itu
aku bisa melihat semua pemandangan masa lalumu
melayang melewati kita seperti udara dan angin
Seolah-olah itu di sediakan untuk kita

Kita bisa mengatakan semua tanpa bertukar kata-kata
Karena aku mengerti semuanya hanya dengan melihat ke dalam matamu

Aku tidak pernah tau jenis kenyamanan
bahwa menjadi denganmu membawaku

Bagaimana kalau kita bermain bersama-sama sedikit demi sedikit
melodi ini yang aku harap akan selalu mencapaimu

Aku berharap melodi ini akan selalu mencapaimu
Kita akan bermain di kecepatan kita sendiri
Sama seperti ini,mulai sekarang

Bahkan jika tak ada yang terjadi pada kita
Dan kau tak dapat mendengar apa-apa kecuali melodi sedih
Jalanmu di hari itu,atau hari lainnya
Kau adalah yang berharga bagiku

Ini adalah melodi kebahagiaan kita
Bersama kita jaga dengan lembut dan melindunginya dengan segenap kekuatan kita

Ini adalah melodi akhir kita
Aku berdoa ini akan tetap terdengar lembut dan tenang

Aku akan mengirimkan melodi

Melodi yang kuharap akan selalu mencapaimu



ROMAJI

Hi ga kureru shunkan no
Sora ga zutto nigate datta
Amari ni kirei sugite
Maru de subete no owari mitai de


Kimi to ita ano hi mo mata sono jikan ga yatte kite
Boku wa nazeka namida tomaranakatta


Tada damatte kimi wa tonari ni ite
Namida nugutte kureteta


Kimi ni okuru boku kara no MERODI-
Itsu no hi ka futari de kanaderaretara to
Kimi ni okuru boku kara no MERODI-
Jouzu ja nakute ii kara zutto nagarete ite hoshii


Itsukaraka kuuki no youni
Kaze ga nagareru youni
Kimi no hidari gawa kara
Mieru keshiki ga shitei seki de


Tatoeba nani no kotoba mo kawasanakutemo ii yo
Hitomi wo nozoku dake de zenbu wakaru kara


Ari no mama de irareru koto no
Kokochi yo sa shiranakatta


Kimi ni zutto todoketai MERODI-
Sukoshi zutsu futari de kanadete yukou kai
Kimi ni zutto todoketai MERODI-
Bokura dake no aa PE-SU de sonna fuu ni kore kara mo


Tatoeba dou ni mo naranai
Kanashii MERODI- shika kikoenai
Sonna hi no kimi demo donna kimi demo
Kawarasu ni itoshii yo


Kimi to boku no shiawase no MERODI-
Futari de sodatete sotto tsuyoku mamotte
Kimi to boku no saigo no MERODI-
Dou ka odayaka de yasashii oto de arimasu youni


Kimi ni okuru boku kara no MERODI-


Kimi ni zutto todoketai MERODI-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar