Jam digital

Senin, 24 Februari 2014

Double - Make Me Happy ( indonesia & romaji )

alih bahasa by  Sammy Atarashii


INDONESIA

Kadang-kadang sulit untuk memahami
Boy,apakah kau pikir kau tau di mana kita berdiri?

Uh,sayang sayang lihat saja di mataku
Apa yang kau katakan tidak masuk akal,sadari saja

Meski kau dan aku,kita berpikir bahwa kita sangat benar
itu bukan berarti bahwa aku milikmu

Aku mengingkan bintang jatuh di dunia
Kau yang paling dekat denganku dan aku ingin terus percaya padamu

Bukan ingin bertarung malam ini sayang
Ingin membuat kebenaran malam ini sayang kon'ya wow wow wow
Tak pernah ingin bertarung malam ini sayang
Ingin membuat kebenaran malam ini sayang kon'ya buatlah aku bahagia

Aku tidak berdaya seperti yang kau pikirkan
Kenapa kau merasa seperti aku tidak tau apa-apa?
Bila ada keputusan bahwa kau tak membutuhkanku,
jangan salahkan aku,tidak,tidak,tidak

Ini manis seperti pertama kali kita bertemu
Aku merasa,kau membuatku merasa sangat kuat

Buat aku bahagia malam ini
Hanya aku


ROMAJI


Sometimes it's hard to understand
Boy, do you think you know where we stand?

Uh, baby baby just look in my eyes
What you say makes no sense, Just realize

Though you and I, we think we're very true
it doesn't mean that I belong to you

Ichiban chikai sekai ni hoshi ga futte hoshii
Ichiban chikai anata wo sou shinjitsuzuketai
Never wanna fight tonight baby
Wanna make it right tonight baby  Kon'ya wa wow wow
Never wanna fight tonight baby
Wanna make it right tonight baby  Kon'ya wa Make me happy

I'm not as helpless as you think
How come you feel like I don't know anything?
When you decide that you don't need me,
don't blame it on me, no, no, no
Hajimeteatta toki no you ni amaku
Kanjite kanjisasete tsuyoku tsuyoku

Kon'ya wa make me happy
Watashi dake

Tidak ada komentar:

Posting Komentar