Jam digital

Rabu, 18 Januari 2023

Koda Kumi - 100 no Kodokutachi e ( indonesia & romaji )


INDONESIA 


Ku ingin mengenalmu

Ku ingin tahu rasa sakitmu

Ku ingin tahu rasa sakitmu

Yang menyala jauh di mata itu


Ku ingin mengenalmu

Ku ingin tahu kesedihanmu

Ku ingin tahu kesedihanmu

Yang berdiam jauh di dalam tubuh itu


Kenapa aku tak bisa dicintai?

Mengapa aku lahir?

Kenapa aku sendirian?

Kenapa aku disini?

Kenapa aku harus menjadi aku?

Seseorang tolong katakan padaku


Seratus jiwa yang kesepian

lihatlah ke langit hari ini

Seratus jiwa yang kesepian

sedang berjalan di jalanan hari ini juga

Kau salah satunya, aku juga salah satunya

Aku ingin kita saling memahami, namun...

kita melewati satu sama lain, bukan?


Jangan melihat apapun

Jangan melihat kebohongan orang asing

Jangan sampai terluka oleh orang seperti itu

Jadi jangan melihat apapun


Mengapa aku dibenci?

Mengapa mereka membelakangiku?

Kenapa aku tak bisa tersenyum?

Mengapa tak ada posisi untukku?

Kenapa aku juga tak bisa mencintai diriku sendiri?

Seseorang tolong katakan padaku


Seratus jiwa yang kesepian

menghilang ke langit hari ini juga

Seratus jiwa yang kesepian

terbungkus oleh kota hari ini juga

Kamu salah satunya, aku juga salah satunya

Aku ingin kau berhenti

karena aku akan menggenggam tanganmu


Aku ingin tahu apakah ada sesuatu

Yang bisa kulakukan untukmu

Aku ingin tahu apakah aku bisa

kehilangan sesuatu untukmu

Untukmu, untukmu

Maaf, aku tidak punya apa-apa

Aku tidak punya apa-apa, namun...


Seratus jiwa yang kesepian 

menghilang ke langit hari ini juga

Seratus jiwa yang kesepian

terbungkus oleh kota hari ini juga

Kau salah satunya, aku juga salah satunya

Aku ingin kau kembali 


Karena aku akan menggenggam tanganmu 



ROMAJI 


Kimi wo shiritai

Kimi no itami wo shiritai

Sono hitomi no oku ni tomoshiteru

Kimi no itami wo shiritai


Kimi wo shiritai

Kimi no kanashimi wo shiritai

Sono karada no fukaku ni yadoshiteru

Kimi no kanashimi wo shiritai


Naze WATASHI wa aisarenai no desu ka?

Naze WATASHI wa umarete kita no desu ka?

Naze WATASHI wa hitori nano desu ka?

Naze WATASHI wa koko ni iru no desu ka?

Naze WATASHI wa WATASHI ja nakya ikenai no desu ka?

Dareka kotaete kudasai


Hyaku no KODOKUtachi ga

Kyou mo sora wo miageru

Hyaku no KODOKUtachi ga

Kyou mo machi wo aruiteru

Kimi mo sono hitori boku mo sono hitori

Wakariaitai noni

Surechigatte yuku ne


Nannimo minai de

Shiranai hito no uso wo minai de

Sonna monotachi ni kizutsukerarenai de

Dakara nanimo minai de


Naze WATASHI wa kirawareru no desu ka?

Naze WATASHI ni senaka mukeru no desu ka?

Naze WATASHI wa waraenai no desu ka?

Naze WATASHI no isu ga nai no desu ka?

Naze WATASHI mo WATASHI wo aisenai no desu ka?

Dareka oshiete kudasai


Hyaku no KODOKUtachi ga

Kyou mo sora e kieteku

Hyaku no KODOKUtachi ga

Kyou mo machi ni kezurareru

Kimi mo sono hitori boku mo sono hitori

Tachidomatte hoshii'n da

Sono te wo tsukamu kara


Boku wa kimi no tame ni

Nanika dekiru no kana

Boku wa kimi no tame ni

Nani wo nakuseru kana

Boku wa kimi no tame ni boku wa kimi no tame ni

Gomen, nannimo nai

Nannimo nai kedo


Hyaku no KODOKUtachi ga

Kyou mo sora e kieteku

Hyaku no KODOKUtachi ga

Kyou mo machi ni kezurareru

Kimi mo sono hitori boku mo sono hitori

Furimuite hoshii'n da


Kono te wo nobasu kara 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar