Jam digital

Rabu, 25 Januari 2023

Ayumi Hamasaki - Just The Way You Are


INDONESIA 


Mengapa aku berbeda dari yang lain?

Bagaimana aku bisa sama dengan orang lain?


Apa yang berbeda itu buruk

Menahan diri sendiri 

Aku sedang mencari jalan yang akan membuatku merasa seperti menyembunyikan diri 


Hei sayang, apa adanya saja 

Jangan berubah

Meski dunia berkata tidak


Hei sayang, apa adanya saja 

Aku di sisimu

Aku akan terus memberitahumu betapa indahnya dirimu 


Aku tidak lebih baik dari orang lain

Aku tidak kurang dari orang lain


Wow-wow, yeah yeah 


Hei sayang, apa adanya saja 

Jangan berubah

Meski dunia berkata tidak


Hei sayang, apa adanya saja 

Aku di sisimu

Aku akan terus memberitahumu betapa indahnya dirimu 


Terus beritahu mu betapa indahnya itu 



ROMAJI 


Doshite jibun wa mawari to chigau ? 

Do shitara minna to onaji ni nareru ?

Chigau koto wa warui koto to 

Jibun o oshi koroshite 

Kakureru yo ni najimeru yona 

michi o sagashiteita 


Nee baby , just the way you are

Kawaranaide i 

Sekaiju ga moshimo No to ittatte...


Nee baby , just the way you are 

Boku wa kimi no soba de 

Kimi ga kimi de iru koto no subarashi sa o 

Tsutaetsuzukeru 


Dareka yori erai wake janai 

Dareka yori ototte mo inai 


Wow – wow – yeah yeah...


Nee baby , just the way you are

Kawaranaide i 

Sekaiju ga moshimo No to ittatte...


Nee baby , just the way you are 

Boku wa kimi no soba de 

Kimi ga kimi de iru koto no subarashi sa o 

Tsutaetsuzukeru 


Subarashi sa o tsutaetsuzukeru 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar