Jam digital

Sabtu, 07 Januari 2023

Ayumi Hamasaki - Last Links


INDONESIA 


Aku terbangun dan mengalihkan pandanganku ke jendela

Dan saat aku melihat cahaya yang lembut, yang bersinar kuat ke dalam,

aku meneteskan air mata karena suatu alasan

Mungkin karena aku mendengar sesuatu. Aku pasti merasakan sesuatu 


Aku rasa aku bisa berjalan dengan baik

Di bawah langit hari ini


Ya, kita hidup dan berjalan dengan kuat di planet biru ini

Bahkan jika semua kesedihan menyebar ke seluruh dunia ini

Yang masih sakit 


Jika kau melihat ke bawah, kau harus berhenti

Karena itu adalah tanda bahwa kau tak boleh melanjutkan


Aku tidak bisa bernafas dengan baik

Karena langit hari ini terlalu jauh


Namun kita hidup dan melangkah dengan kuat

Planet biru ini

Bahkan jika semua kemarahan merajalela di dunia ini

Tak dapat dihentikan


Aku merasa seperti aku bisa berjalan dengan baik

Di bawah langit hari ini


Sekarang kita hidup dan berjalan dengan kuat di

planet biru ini

Sambil merangkul cinta 

Yang masih tersisa di dunia ini 


Yang masih tersisa di dunia ini 

Cinta pasti ada di sini 



ROMAJI 


Mezame to tomo ni mado ni me wo muke

Yawarakaku tsuyoku sashikomu hikari wo

Mitara nazedaka namida koboreta

Kikoeta n darou tashika ni kanjita n darou


Kyou no konna sora nara kitto umaku

Aruite ikeru ki ga suru n da


Sou bokura wa kono aoi hoshi wo

Fumishimete ikiteku n da yo

Kono sekai ni hirogari tsudzukeru

Subete no kanashimi wa iyasarenaku tomo


Utsumuita nara tachidomareba ii

Susumu beki dewa nai to iu aizu nan darou


Kyou no sora wa takaku too sugiru kara

Umaku kokyuu ga dekinai yo


Demo bokura wa kono aoi hoshi wo

Fumishimete ikiteku n da yo

Kono sekai ni habikori tsudzukeru

Subete no ikari wa tomerarenaku tomo


Kyou no konna sora nara kitto umaku

Aruite ikeru ki ga suru n da


Ima bokura wa kono aoi hoshi wo

Fumishimete ikiteku n da yo

Kono sekai ni mada nokotte iru

Ai wo tashika ni dakishime nagara


Kono sekai ni mada nokotte iru


Ai wa tashika ni koko ni nokotteru 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar