Jam digital

Kamis, 09 Desember 2021

Ayumi Hamasaki - Snowy Kiss ( indonesia & romaji )


 INDONESIA 


Perpisahan dengan orang yang mencintaiku, untuk orang yang aku cintai

Perpisahan dengan orang yang mencintaiku, untuk orang yang aku cintai


Aku menatap matahari yang tenggelam

"Entah bagaimana tolong jangan tinggalkan aku di kegelapan malam"

Tapi semakin aku berdoa semakin cepat tenggelam 


Itu akan mulai bersinar pada jiwa yang hilang berikutnya

Jadi setidaknya gadis itu akan tersenyum

Karena cahaya bulan terlalu indah

Aku takut itu akan mengungkapkan luka kita


Aku tidak butuh kebohongan yang lembut

Jadi jika kau akan berbohong, setidaknya katakan kebohongan yang sebenarnya


Setelah terbungkus dalam kata-katamu

Tindakanmu menusuk hatiku dengan tajam

Kita telah berpelukan, berpegangan tangan, dan berjalan bersama, namun

Hei, hari ini kita berjalan terpisah tanpa bertukar kata


Aku mengulurkan tanganku di belakang saat kau menangis

Tapi kau memakai topeng tersenyum dan berbalik

Sampai kapan dan dimana kita akan terus melakukan ini

Dan telah berapa kali kita kan berhenti seperti ini?


Matahari menyinari kita lagi

Seolah tidak terjadi apa-apa

Tampaknya ada di sana sepanjang waktu

Tetapi pada akhirnya tidak ada apa-apa di mana pun


Terus menyampaikan perasaan ini

Berarti untuk terus merasakannya

Aku tahu itu, aku tahu itu, belum

Aku tidak pandai dalam hal ini, aku tidak bisa melakukannya


Aku tidak butuh kebohongan yang lembut

Jadi jika kau akan berbohong, setidaknya katakan kebohongan yang sebenarnya


Perpisahan dengan orang yang mencintaiku, untuk orang yang aku cintai

Perpisahan dengan orang yang mencintaiku, untuk orang yang aku cintai


Saat aku menatap matamu, aku tahu kau tak bisa mengatakannya

Jadi aku akan mencium pipimu saat kau tidur

Dan setelah itu, aku akan menghilang bahkan tanpa meninggalkan jejak

Saat salju ini mencair, lupakan semua tentang kita


Perpisahan dengan kau yang mencintaiku, untukmu yang aku cintai

Perpisahan denganku yang kau cintai, untukku yang mencintaimu

Salju, tetap lah seperti ini, jangan berhenti;  jatuh dan menumpuk

Hingga perjalanan yang telah kita lalui bersama tak terlihat 



ROMAJI 


SAYONARA aisarete aishite kureta hito

SAYONARA aisarete aishite kureta hito


Shizunde iku taiyou nagameteta

Douka ima wa mada yoru no yami ni

Okizari ni shinai de ite hoshii to

Inoru hodo ni kasokudo wo mashita


Tsugi no mayoeru dareka terashidasu

Ano ko dake wa semete waratte ite

Tsukiakari ga kirei sugiru kara

Futari no kizu ga sukechatte kowai


Yasashii uso da nante iranai kara

Semete uso nara hontou no usotsuite misete


Anata no kotoba ni tsutsumareta sono ato de

Anata no shigusa ga surudoku mune wo sashita

Dakiatte te wo tsunaide aruite ita noni

Nee kyou wa hanarete aruita kotoba mo nai mama de


Anata no senaka ga naite ita te wo nobashita

Anata wa egao to iu kamen tsukete furimuita

Itsumade dokomade kurikaeshi hikikaeshite

Nando ato nando kouyatte tachidomaru no


Taiyou ga mata futari wo terasu yo

Marude nanimo nakatta you da ne

Zutto soko ni atta you ni miete

Kekkyoku doko nimo nan nimo nai ne


Kimochi tsutae tsudzukete iku koto ga

Omoi tsudzukete iku koto datte

Wakatteta ne wakatteta noni

Nigate datte dekinai mama ni shita


Yasashii uso da nante iranai kara

Semete uso nara hontou no usotsuite misete


SAYONARA aisarete aishite kureta hito

SAYONARA aisarete aishite kureta hito


Anata no me wo mitara ienai to wakatta kara

Anata no nemutte iru uchi ni hoho ni KISU wo suru wa

Sono ato de ashiato sae nokosanai de kiete iku wa

Kono yuki ga tokeru koro futari no subete wasurete 


SAYONARA aisarete aishite kureta anata

SAYONARA aisarete aishite ita watashi

Konomama yuki yo mada yamanai de furitsumotte 

Futari ga aruite kita michinori mienaku naru made


Tidak ada komentar:

Posting Komentar