Jam digital

Selasa, 30 November 2021

Utada Hikaru - Kimi ni Muchuu ( indonesia & romaji )


 INDONESIA 


Aku tergila-gila padamu 

Oh, seseorang yang bisa mengubah seluruh hidupku 

Ah, ini terasa seperti dejavu tanpa akhir

Aku kehilangan akal, aku sangat tergila-gila padamu 


Bahkan seseorang yang tampak begitu sempurna pun lelah dan pulang 

Bakat muncul berserta efek samping Sukses membuat bayangan mengikuti mu 

Melepas sepatu dan baju besi mu 

Setelah pintu terkunci otomatis 

Yang terjadi selanjutnya adalah sesuatu yang pribadi 


Aku benci aku yang punya waktu untuk memikirkan keuntungan dan kerugian emosional 

Kau ada di mana sekarang?

Aku akan segera ke sana

Oh sayang, sayang


Kamu kamu kamu

Oh, kau adalah tipe orang yang akan menghancurkan hidupku

Ah, apakah ini cinta yang tak termaafkan?

Aku tahu, namun aku tergila-gila padamu


Gerakan pembukaan itu benar-benar tidak teramati

Setelah dinyalakan, hal itu tak terbendung

Ada orang

Yang biasanya pendiam dan pembohong yang tampaknya mengerikan


Jika hanya satu hal

Bukanlah kebohongan, itu sudah cukup bagiku

Yang mana asliku yang sebenarnya?

Ingatkan aku 

Oh sayang, sayang


Aku tergila-gila padamu

Oh, kau adalah tipe orang yang akan menghancurkan hidupku

Ah, aku yakin kita akan bertemu lagi bahkan di kehidupan selanjutnya

Itu akan terbukti secara ilmiah suatu hari nanti


Semua yang ku lakukan membuatnya jelas

Bahwa aku menyukaimu dan itu hanya karena

Aku sangat mencintaimu aku menjadi gila

Semakin aku mengenalmu semakin jauh kau pergi 

Di tengah pengejaran ku akan kebenaran

Aku membodohi diriku sendiri


Oh sayang, sayang

Kamu kamu kamu

Kau adalah tipe orang yang akan menghancurkan hidupku

Bahkan jika ini Neraka atau Surga

Aku sangat tergila-gila padamu aku menjadi bodoh



ROMAJI 


Kimi ni muchuu

Oh jinsei kuruwasu TAIPU

Ah marude owaranai deja vu

BAKA ni suru hodo kimi ni muchuu


Kanpeki ni mieru ano hi mo tsukarete kaeru yo

Sainou niwa fukusayou

Eikou niwa kage ga tsukimatou

OOTOROKKU no DOA ga shimaru

Kutsu to yoroi wo nugisuteru

Koko kara saki wa PURAIBEETO


Kokoro no sontoku wo kangaeru yoyuu no aru

Jibun ga iya ni narimasu

Ima doko ni iru?

Sugu soko ni iku yo

Oh baby, baby


You, you, you

Oh jinsei kuruwasu TAIPU

Ah yurusarenu koi tte yatsu?

Wakaccha iru kedo kimi ni muchuu


Joban wa kanzen NOOMAAKU

Hi ga tsuku to tomerarenaku naru

Fudan kara otonashikute

Uso ga heta sou na yatsu aruaru


Uso ja nai koto nado

Hitotsu demo areba sore de juubun

Dono watashi ga hontou no ORIJINARU?

Omoidasasete yo

Oh baby, baby


Kimi ni muchuu

Oh jinsei kuruwasu TAIPU

Ah raise demo kitto deau

Kagakuteki ni itsuka shoumei sareru


Everything I do makes it obvious

That I'm into you and it's only cuz

Suki sugite dou nika naru

Shireba shiru hodo toonoku 

Shinjitsu wo oikakeru saichuu ni

Watashi ga watashi wo azamuku


Oh baby, baby

You, you, you

Jinsei kuruwasu TAIPU

Koko ga jigoku demo tengoku

BAKA ni suru hodo kimi ni muchuu


Tidak ada komentar:

Posting Komentar