Jam digital

Senin, 27 Desember 2021

Tsukiko Amano - Tsuki ( indonesia & romaji )


INDONESIA 


Hujan perak turun

Nafas putihku keluar


Masa depan cerah yang kita bicarakan

Menjadi kosong

Di jalan


Seorang pecundang


Aku berharap pada bulan, terjebak di lipatan hatiku yang terdistorsi 

yang kan mencaci makiku


Terlihat jelas 


Aku berharap pada malam, penuh dengan mimpi yang berkarat dan jatuh


Akan bersinar padaku


Hujan yang turun di daguku yang terangkat

Lengkungan bulan yang memudar

Dari celah antara bangunan beton


Aku memikirkan kota tempat aku tinggal bersamamu


Seorang pecundang


Jika aku tetap dikelilingi oleh kerumunan orang dewasa yang ceria ini

Aku mungkin akan menjadi kotor


Terlihat jelas 


Aku memasukkan jariku yang mati rasa ke dalam mulutku dan terus menggigit kukuku


Aku ingin tahu apakah kau akan marah padaku?


Lalalala...


Kupikir jika aku mengulurkan tanganku, kau akan meraihnya, namun…


Seorang pecundang


Aku berharap pada bulan, terjebak di lipatan hatiku yang terdistorsi


yang kan mencaci makiku


Terlihat jelas 


Aku memasukkan jariku yang mati rasa ke dalam mulutku dan terus menggigit kukuku


Ingatlah aku



ROMAJI 


Kiniro no ame ga ochiru

Tameiki wa shiroku ukabu

 

Hanashikondeta akarui mirai wa

Gaitou no naka

Utsuroide yuku

 

Loser

Yuganda kokoro no hida ni fukaku sasatta tsuki

Watashi wo semereba ii

Glaring

Sabitsuki hagareta yume ga takaku tsumotta yoru

Watashi wo teraseba ii

 

Miageteru ago no rain

Kakeochita tsuki no kaavu

 

Konkuriito no biru no tanima kara

Kimi to kurashita machi wo omotta

 

Loser

Yukai na otona no mure ni kasanariatta mama

Yogorete yuku no darou

Glaring

Kajikamu yubi wo kuwaete tsume wo kamitsuzuketa

Kimi nara shikaru no kana

 

Lalalala...

 

Te wo nobaseba todoku hazu datta noni

 

Loser 

Yuganda kokoro no hida ni fukaku sasatta tsuki

Watashi wo semereba ii

Glaring

Kajikamu yubi wo kuwaete tsume wo kamitsuzuketa

Watashi wo oboete ite


Tidak ada komentar:

Posting Komentar