Jam digital

Minggu, 19 Desember 2021

Ayumi Hamasaki - Ivy ( indonesia & romaji )


 INDONESIA 


Begitu banyak hal telah terjadi 

Begitu banyak pagi yang ku sapa

Begitu banyak cinta yang kutemui

Begitu banyak bentuk yang mereka miliki


Begitu banyak dosa yang telah ku lakukan

Begitu banyak orang yang telah ku sakiti

Begitu banyak kesalahan yang ku buat

Begitu banyak hal yang telah ku pelajari


Seperti itu, aku di sini sekarang


Ah, sekarang aku sedikit melihat ke masa lalu

Dan kemudian, setelah mengangguk, aku melambaikan tangan padanya

Ah, melihat ke depan lagi, aku menatap masa depan

Aku menatap lurus ke depan dengan hanya kau di dalamnya


Apa aku masih dibenci?

Apakah aku masih belum diampuni?

Apakah aku masih salah?

Apakah aku masih tidak bisa dipercaya?


Hanya kau yang mengerti aku


Ah, aku melihat nostalgia gadis itu hari ini 

Dia menemukan jalannya sendiri, dia maju ke depan

Ah, aku mengirim sorakan dengan sekuat tenaga

Untuknya mundur kembali hingga aku tak bisa melihatnya


Begitu banyak senyuman yang pernah kulihat

Juga begitu banyak air mata yang kumiliki

Begitu banyak jalan terbagi 


 Begitu banyak hal, begitu banyak hal


Ah, meski tak bisa membuat diriku sendiri bahagia

Siapa saja yang bisa ku bahagiakan?

Ah, kau melihat ke arah yang sama di sebelahku

Hatiku penuh kebanggaan dengan cinta yang berkibar ini bersamamu


Ah, dalam waktu terbatas yang kita punya ini

Aku tak ingin menyesali bahkan satu momen pun

Ah, dalam hidup yang tak bisa kita bilang panjang ini

Berapa banyak kita bisa tertawa dari lubuk hati kita?


Pada akhirnya, aku ingin melihat senyummu



ROMAJI 


Ironna koto ga arimashita

Ironna asa wo mukaemashita

Ironna ai ni deaimashita

Ironna katachi ga arimashita


Ironna tsumi wo okashimashita

Ironna hito wo kizutsukemashita

Ironna machigai mo arimashita

Ironna dekigoto manabimashita


Soushite ima koko ni iru


Aa ima sukoshi dake kako wo furikaetta yo

Soshite unazuita ato de ookiku te wo futta

Aa mae wo mukinaotte mirai wo mitsumeteru yo

Kimi no iru mirai dake wo massugu mitsumeteru


Madamada kirawarete imasu ka

Mada yurusare wa shinai desu ka

Madamada gokai sarete imasu ka

Mada shinjite wa moraemasen ka


Kimi dake wa wakatte ite


Aa kyou natsukashii ano ko to mikaketa yo

Jibun dake no michi wo mitsukete susundeta

Aa toozakaru senaka ni seiippai no EERU wo

Okutte ita yo mienaku naru made


Ironna egao wo mimashita

Ironna namida mo arimashita

Ironna michi ni wakaremashita


Ironna koto ironna koto


Aa jibunjishin sae shiawase ni dekizu ni

Ittai dare wo shiawase ni dekiru to iu no ka

Aa tonari de onaji houkou mitsumeteru

Kimi to kakageta kono ai ni mune wo hatte iru


Aa bokutachi wa kono kagiri aru jikan ni

Honno isshun sae mou koukai shitakunai

Aa nagai towa ienai jinsei no naka de

Dore dake kokoro no soko kara waraeta ka douka da yo


Saigo wa kimi no egao ga mitai kara


Tidak ada komentar:

Posting Komentar